• Sabtu, 3 Desember 2022

Arab Saudi Luar Biasa, Hajar Messi dkk. Menang 2-1

- Selasa, 22 November 2022 | 19:17 WIB
Pelatih Arab Saudi  Renard
Pelatih Arab Saudi Renard

FOKUSSATU.ID - Menguasai pertandingan dan menang di babak pertama, Argentina justru akhirnya kalah dari Arab Saudi pada laga pertama grup C Piala Dunia Qatar 2022. Skor 2-1 untuk kemenangan pasukan Renard.

Pelatih Arab Renard memasang taktik 4-3-3 untuk menghadapi agresifitas Argentina. Rupanya dengan taktik itu Arab mampu bermain agresif dan tak kenal takut dengan nama besar Argentina.

Kalah di babak pertama lewat gol penalti Lionel Messi, Arab bereaksi tepat dibabak kedua. Tiga menit babak kedua dimulai Saleh Alsehri mencetak gol, mengecoh koper Argentina di sudut kiri. Skor 1-1.

Baca Juga: Babak Pertama Argentina Unggul 1-0 atas Arab Saudi

Argentina kembali dikagetkan dengan gol kedua Arab di menit 53. Saleem Aldawsari menambah gol Arab dan skor 2-1 menjadi hasil pertandingan Argentina vs Arab Saudi.

Sebuah pencapaian luar biasa dari tim Arab Saudi pada laga pembukaan mereka di Piala Dunia Qatar 2022.

Kredit pantas diberikan kepada kiper Arab Saudi, Muhammed Alowais. Peluang-peluang daei Messi, Di Maria dan Martinez semua berhasil dimentahkan.

Baca Juga: Ochoa Siap Redam Tendangan Lewandowski. Mexico vs Polandia Dini Hari Nanti

Dengan kemenangan itu, Arab Saudi menempati posisi pertama Grub C. Selanjutnya Arab akan menghadapi Polandia dan Argentina menghadapi Meksiko

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X