• Sabtu, 3 Desember 2022

Babak Pertama Argentina Unggul 1-0 atas Arab Saudi

- Selasa, 22 November 2022 | 18:05 WIB
Lautaro Martínez
Lautaro Martínez

FOKUSSATU.ID - Argentina vs Arab Saudi menjadi pertandingan pertama babak penyisihan grup C. Babak pertama Argentina sudah unggul 1 gol.

Satu setengah menit sejak peluit dibunyikan, Argentina langsung menggebrak lewat tendangan keras Lionel Messi. Sayangnya tendangan bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Arab.

Petaka bagi Arab datang saat pelanggaran dilakukan pemainnya di dalam kotak penalti, berawal dari sepakpojok. Messi kemudian berhasil mencetak gol lewat tendangan penalti.

Baca Juga: Lewandowski Tak Sabar Ingin segera Berduel dengan Messi. Argentina vs Polandia 1 Desember 2022

Arab yang sempat kaget, usai kalah gol justru bermain membaik. Berhasil menjaga semua pemain Argentina khususnya Messi dan Lautaro Martínez.

Jebakan offside berhasil meredam duo striker Argentina. Lautaro dan Messi sebenarnya bisa menambah gol namun dua gol mereka batal karena offside. Tercatat ada 7 kali offside dilakukan Argentina.

Hadirnya Messi dilapangan mementahkan rumor cidera yang dialaminya. Kabar meresahkan datang dari kapten Argentina itu. Muncul setelah Messi terlihat menjalani latihan terpisah dari rekan setimnya.

Namun, sebelum laga, penyerang kesayangan Scolani itu menunjukan kebugarannya untuk menepis kekhawatiran fans Argentina.

Baca Juga: Jelang Argentina vs Arab Saudi, Lionel Messi Dikabarkan Kurang Fit. Bakal Absen ?

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X