• Sabtu, 3 Desember 2022

Ochoa Siap Redam Tendangan Lewandowski. Mexico vs Polandia Dini Hari Nanti

- Selasa, 22 November 2022 | 10:18 WIB
Kiper Mexico Ochoa, siap menghadang Lewandowski malam ini.
Kiper Mexico Ochoa, siap menghadang Lewandowski malam ini.

FOKUSSATU.ID - Penantian panjang berakhir untuk Meksiko dan Polandia, memulai laga Piala Dunia FIFA Qatar 2022 ketika mereka bertemu di Grup C pada hari Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari nanti.

El Tri berharap untuk mengakhiri kutukan babak 16 besar mereka, setelah tersingkir pada tahap itu di tujuh Piala Dunia terakhir. Sementara ini adalah penampilan kesembilan Polandia di kompetisi. Penampilan terbaik mereka hingga saat ini adalah tempat ketiga di Jerman 1974 dan Spanyol 1982.

El Tri kalah dari Swedia dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka, sementara Eagles mengalahkan Chile berkat gol Krzysztof Piatek.

Baca Juga: Lewandowski Tak Sabar Ingin segera Berduel dengan Messi. Argentina vs Polandia 1 Desember 2022

Meksiko kemungkinan akan menurunkan Guillermo Ochoa, kiper veteran yang bakal menjadi kapten tim di bawah mistar. Lalu ada Jorge Sanchez, Cesar Montes, Hector Moreno, Jesus Gallardo, Hector Herrera, Edson Alvarez, Luis Chavez, Hirving Lozano, Alexis Vega dan Rogelio Funes Mori.

Sementara tentu saja Lewandowski akan menjadi pemain utama Polandia di lini depan yang akan mengetes keandalan Ochoa.

Selain Lewi, Polandia akan menurunkan Wojciech Szczesny; Jan Bednarek, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Robert Gumny, Szymon Zurkowski, Grzegorz Krychowiak, Sebastian Szymanski, Przemysław Frankowski dan Arkadiusz Milik.

Baca Juga: Mexico vs Polandia. Lewandowski Memimpikan Gol Piala Dunia Pertamanya

Meksiko dan Polandia telah bertemu sembilan kali sebelumnya, delapan dalam pertandingan persahabatan. Pertemuan mereka yang lain terjadi pada hari pertandingan terakhir di Grup 2 di Argentina 1978, pertandingan yang dimenangkan Polandia 3-1.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: Fifa.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X