• Selasa, 9 Agustus 2022

Persebaya Boyong 32 Pemain ke Bandung, untuk Jalani Piala Presiden 2022

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:32 WIB
Stadion GBLA siap menggelar Piala Presiden 2022. / DOK Humas Kota Bandung
Stadion GBLA siap menggelar Piala Presiden 2022. / DOK Humas Kota Bandung

FOKUSSATU.ID - Persebaya membawa 32 pemain untuk mengarungi Piala Presiden di Bandung. Selama 10 hari, tim asuhan Aji Santoso akan bersaing dengan Persib Bandung dan Bhayangkara FC .

Aji Santoso menegaskan, ia ingin membawa kekuatan terbaik guna menghadapi turnamen pra-musim. Alasannya, ajang ini dirasa bagus untuk menilai progres latihan selama ini. Baik fisik, taktik dan mental pemain akan tertempa dengan menghadapi lawan dari Grup C.

"Saya rasa Grup C ini bagus untuk Persebaya. Lawan tim-tim besar membuat pemain bisa lebih cepat beradaptasi dengan atmosfer pertandingan besar," ungkap pelatih berlisensi AFC A Pro tersebut dikansir persebaya.id.

Baca Juga: Wali Kota Bandung, Yana: Minta Camat Harus Bantu Tingkatkan PAD

"Kondisi fisik juga sudah mengalami peningkatan. Untuk taktik kita baru latihan strategi dua kali, tapi sudah ada progres. Kita lihat nanti di turnamen," sambungnya.

Dalam daftar pemain yang dibawa ke Bandung terdapat nama Julian Mancini. Striker yang masih berstatus trial di Bajol Ijo. Mancini tidak sendiri, ada Riswan yang juga berlabel trial namun tetap diboyong away.

"Memang kita bawa pemain trial. Kita mau lihat kualitasnya nanti di sana," tandasnya.

Selain itu, tiga nama yang tengah membela timnas Indonesia juga ikut didaftarkan. Mereka adalah Rizky Ridho, Koko Ari dan Marselino Ferdinan yang kini masih berada di Kuwait.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sudah Siapkan Makam Khusus untuk Emmeril di Cimaung. Didesain Sendiri

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: persebaya.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X