• Selasa, 9 Agustus 2022

Bali United Bersiap Jalani Penyisihan AFC Cup 2022, Penonton Boleh Hadir di Stadion

- Kamis, 9 Juni 2022 | 18:41 WIB
Ilija Spasojevic,  striker Bali United
Ilija Spasojevic, striker Bali United

FOKUSSATU.ID - Babak penyisihan grup AFC Cup 2022 akan bergulir mulai Jumat pekan depan, 24 Juni 2022 hingga 30 Juni 2022. Salah satu wakil Indonesia, Bali United tergabung di grup G.

Bali United akan melakoni babak penyisihan grup G AFC Cup 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Skuad asuhan Stefano Cugurra ini akan menghadapi Kedah Darul Aman FC perwakilan dari Malaysia, Kaya FC-Iloilo dari Filipina dan Visakha FC dari Kamboja.

Baca Juga: Timnas Indonesia Raih Poin Sempurna di Laga Pertama Grup A Kaulifikasi Piala Asia 2023

Seluruh pertandingan yang akan berlangsung mulai tanggal 24 hingga 30 Juni 2022 ini boleh dihadiri penonton. Tersedia 13.000 tiket yang dijual secara online di aplikasi Bali United Apps untuk dapat masuk ke dalam Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Syaratnya penonton sudah menerima vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster. Namun tidak perlu khawatir bagi yang belum menerima vaksin ketiga, sebab Bali United akan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar dan Polres Kabupaten Gianyar dalam pengadaan vaksin booster.

Hal ini disampaikan oleh asisten manajer Bali United, Richie Kurniawan yang juga menjabat sebagai General Coordinator Stadion Dipta.

Baca Juga: Bio Farma Segera Ekspor Vaksin Covid-19, Jika Uji Klinis Fase 3 Berhasil

“Kami dari Bali United bersama Pemerintah dan Polres dari Kabupaten Gianyar akan mengadakan kembali pemberian vaksin booster di Bali United Cafe. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan kami membantu masyarakat agar dengan mudah memenuhi syarat untuk bisa menonton babak penyisihan grup G Piala AFC di Bali,” ujar, Richie Kurniawan dilansir dari baliutd.com. 

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: baliutd.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X