Southampton Hampir Saja Kandaskan Asa Liverpool Juarai Liga Inggris 2021-2022. Laga Penentuan Minggu Nanti

- Rabu, 18 Mei 2022 | 07:22 WIB

FOKUSSATU.ID - Southampton hampir saja memberikan gelar Juara Liga Inggris krpada Manchester City. Pada laga semalam, Southampton hampir saja menahan laju Liverpool.

Liverpool dibuat terkejut demgan gol cepat daei Southampton di menit ke-13. Namun pasukan Jurgen Klopp bereaksi. Takumi menyamakan skor menjadi 1-1 sebelum babak pertama selesai.

Joe Matip memastikan kemenangan Liverpool di menit 67. Tambahan tiga poin kembi memperpendek jarak raihan poin dengan Manchester City. Sehingga kedua tim harus menentukan gelar juara Liga Inggris pada laga terakhir, hari Minggu 22 Mei 2022.

Baca Juga: Pemenang Liga Inggris Ditentukan pada Laga ke-38, Minggu Nanti

The Reds membuat sembilan perubahan untuk perjalanan ke Stadion St Mary pada pertengahan pekan setelah kemenangan Piala FA Emirates hari Sabtu melawan Chelsea di Wembley.

Pasukan Klopp tertinggal dari upaya awal Nathan Redmond sebelum gol dari Takumi Minamino dan Joel Matip memastikan kemenangan penting dalam perebutan gelar Liga Premier.

Liverpool sekarang memasuki pertandingan terakhir hari Minggu melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield satu poin di belakang Manchester City di puncak klasemen, yang menghadapi Aston Villa di kandang.

"Saya pikir [itu] adalah kinerja yang luar biasa juga, membuat sembilan perubahan. Jika itu tidak berhasil, itu akan menjadi seribu persen tanggung jawab saya. Sekarang, itu berhasil," jelas Klopp dilansir Liverpoolfc.com.

Baca Juga: Ramalan Feng Shui Hari Ini, 18 Mei 2022 bagi Shio Kelinci, Naga dan Ular : Utamakan Kesehatan Sendiri Hari Ini

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: liverpoolfc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

lndonesia Lolos Putaran Final Piala Asia 2023

Rabu, 15 Juni 2022 | 08:46 WIB
X