Pemenang Liga Inggris Ditentukan pada Laga ke-38, Minggu Nanti

- Rabu, 18 Mei 2022 | 07:08 WIB
Empat besar tim Liga Inggris
Empat besar tim Liga Inggris

FOKUSSATU.ID - Kemanangan Liverpool atas Southampton kembali memangkas jarak hanya satu poin dengan Manchester City di Klasemen Liga Inggris, hingga pekan ke-37.

Sehingga penentuan juara Liga Inggris harus dipastikan melalui pertandingan terakhir, pekan ke-38, yang bakal berlangsung Minggu, 22 Mei nanti.

Manchester City akan bertanding menghadapi Aston Villa, sementara Liverpool akan melawan Wolves. Bermain di jam yang sama, pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Ramalan Feng Shui Hari Ini, 18 Mei 2022 bagi Shio Ayam, Anjing dan Babi : Hari yang Sangat Sibuk

Baik Liverpool atau Manchester City memiliki catatan bagus melawan tim-tim tersebut sehingga diunggulkan untuk menang. Liverpool yang kini mengoleksi dua piala, Piala FA dan Cabarao harus memastikan kemenangan jika ingin mencapai tropi ketiganya musim ini. Dengan syarat City kalah dilaga terakhir

Tapi ini akan menjadi satu-satunya tropi bagi The City musim ini. Sehingga mereka akan menurunkan pemain utama dilaga melawan Aston Villa, Minggu nanti.

Sementara itu di papan bawah, Leeds United terancam terdegradasi, mengikuti dua klub lain Warford san Norwich City. Leeds United harus bersaing demgan Everton dan Burnley.

Baca Juga: Ramalan Feng Shui Hari Ini, 18 Mei 2022 bagi Shio Kelinci, Naga dan Ular : Utamakan Kesehatan Sendiri Hari Ini

Poin maksimal yang bisa didapat Leeds adalah 38. Sementara Burnley dengan dua sisa pertandingan, bisa mencapai poin maksimal 40. Everton pun masih memiliki sisa dua laga dan maksimal bisa mencapai poin 42.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

lndonesia Lolos Putaran Final Piala Asia 2023

Rabu, 15 Juni 2022 | 08:46 WIB
X