Sambut Penggemarnya, Apex Legends Mobile Resmi Luncurkan Mode dan Fitur Baru

- Rabu, 18 Mei 2022 | 00:00 WIB
Apex Legends Mobile  (Foto IG)
Apex Legends Mobile (Foto IG)

FOKUSSATU.ID - Menyambut para penggemarnya yang sudah menunggu sejak lama, per tanggal 17 Mei 2022, Apex Legends Mobile rilis secara global.

Ada banyak sekali mode dan fitur baru yang bisa dimainkan oleh para pemainnya nih. Sehingga para pemain Apex Legends tidak bosan memainkan game ini.

Selainitu juga Apex Legends Mobile resmi mengumumkan karakter baru yang hanya bisa dimainkan di dalam game versi mobile ini.

Dengan rilis nya Apex Legends secara Global menandakan Season 1 Apex Legends Mobile telah dimulai. Pada akhirnya, setelah sekian lama Season 0 dimulai, akhirnya para pemain dapat menyambut season baru di versi mobile ini.

Baca Juga: Berikut Ramalan Kartu Tarot 18 Mei 2022 Bagi Cancer, Sagitarius, Virgo dan Pisces

Legend baru, Fade pun menarik perhatian beberapa pemain, dan bahkan influencer Apex Legends ikut menilai karakter baru yang masuk ini.

Sekilas skill dari Fade hampir menyerupai Wraith. Bagi kalian para pemain Apex Legends, atau sudah bermain Apex Legends Mobile semenjak soft launch pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter Wraith.

ade bisa memasuki void, sama seperti Wraith, hanya saja dirinya akan mundur ke tempat 3 detik sebelumnya, dan bahkan bisa memasukkan musuhnya juga ke dalam void lho.

Baca Juga: Berikut Ramalan Kartu Tarot 18 Mei 2022 Bagi Cancer, Sagitarius, Virgo dan Pisces

Halaman:

Editor: Kusnad Fokussatu

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X