• Jumat, 20 Mei 2022

Real Madrid 'Coret' Paul Pogba dari Daftar Perburuan Pemain

- Selasa, 30 November 2021 | 23:10 WIB
Logo Real Madrid. (PIXABAY)
Logo Real Madrid. (PIXABAY)

FOKUSSATU.ID - Gelandang Manchester United Paul Pogba telah merencanakan kepindahan ke Real Madrid, tetapi tampaknya itu tak akan terwujud karena Los Blancos dikabarkan sudah 'mencoretnya' dari daftar perburuan.

Pemain berusia 28 tahun itu telah berada di radar Real Madrid selama beberapa waktu, sejak ia menjadi terkenal dengan Juventus, dan dianggap bahwa ia bisa menjadi pilihan yang layak dalam waktu dekat karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni. .

Meskipun Pogba adalah sosok yang tangguh di lini tengah dan dengan banyak talenta, sepertinya Real Madrid lebih suka menginvestasikan sumber daya mereka di tempat lain dalam skuad, dengan pembicaraan tentang Mbappe tidak akan pergi dalam waktu dekat.

Baca Juga: Hasil Drawing dan Jadwal Piala Dunia Antarklub 2021

Baca Juga: Jamaah Umroh Dengan Vaksin Sinovac Wajib Lakukan Ini

Pogba dapat membahas kepindahan ke klub lain mulai 1 Januari, tetapi Real Madrid tampaknya cenderung mempertahankan Luka Modric, daripada menggantinya dengan pemain Prancis itu.

Ketika Zinedine Zidane bertanggung jawab di Real Madrid, dia terus-menerus menyatakan keinginan untuk mengontrak Pogba dari Manchester United selama dua tugasnya sebagai pelatih.

Pada gilirannya, Pogba tidak selalu senang di Manchester United, dengan masa-masa terburuknya datang di bawah Jose Mourinho, ketika pemain menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub.

Setelah bertahun-tahun berspekulasi, tampaknya Real Madrid akan melewatkan kesempatan untuk mengontrak salah satu gelandang terbaik di dunia.

Halaman:

Editor: M Taufik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Juara Coppa Italia, Kandaskan Juventus

Kamis, 12 Mei 2022 | 08:39 WIB

Indonesia Bungkam Timor Leste, Skor 4-1

Selasa, 10 Mei 2022 | 21:51 WIB
X