• Kamis, 7 Juli 2022

Raih Posisi Dua Piala Yahsin Ballon d'Or, Ini Tahun Terbaik bagi Mendy

- Selasa, 30 November 2021 | 20:30 WIB
Mendy mengangkat tropi Piala Champions bersama Chelsea (Chelseafc.com)
Mendy mengangkat tropi Piala Champions bersama Chelsea (Chelseafc.com)

FOKUSSATU.ID - Penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy meraih penghargaan runner-up Yahsin Trophy yang diberikan saat pemberian penghargaan Ballon d'Or, Senin malam.

Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Donaruma menjadi yang pertama menerima penghargaan Yahsin. Sementara Lionel Messi menerima Ballon d'Or untuk ke tujuh kalinya.

Ditengah kontroversi yang muncul dalam penghargaan Ballon d'Or , Mendy tetap bersyukur meraih terbaik kedua. Bahkan menurutnya ini menjadi tahun terbaik baginya.

Baca Juga: Raih Ballon d'Or, Ini Rekor Luar Biasa dari Messi

Kiper Chelsea, yang sekarang menjalani musim keduanya di klub, telah menikmati tahun terbaiknya dengan kemenangan Liga Champions, koleksi clean sheet yang mengesankan dan sangat sedikit kebobolan gol.

“Ini adalah pencapaian luar biasa bagi saya dan saya sangat bangga berada di Chelsea dan menjadi bagian dari klub,” ujarnya kepada Chelseafc.com.

“Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik tahun lalu dan kami melanjutkan tahun ini. Semoga semuanya akan berlanjut dengan baik. Sampai jumpa tahun depan!’"

Baca Juga: Best Striker, Obat Pelipur Lara Lewandowski di Ballon d'Or

“Untuk sepak bola, 2021 adalah tahun terbaik dalam hidup saya karena ini adalah musim yang luar biasa, kami memenangkan gelar terbesar di Eropa pada tahun pertama saya di klub besar. Ini tahun terbaik saya saat ini, tetapi saya berharap tahun-tahun berikutnya akan lebih baik atau sama.”

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

lndonesia Lolos Putaran Final Piala Asia 2023

Rabu, 15 Juni 2022 | 08:46 WIB
X