• Sabtu, 4 Desember 2021

4 Bintang Real Madrid yang Terpinggirkan Siap-siap Dilepas di Bursa Transfer Januari 2022

- Senin, 22 November 2021 | 23:06 WIB
Logo Real Madrid. (PIXABAY)
Logo Real Madrid. (PIXABAY)

FOKUSSATU.ID - Real Madrid tampaknya tidak mau mendatangkan pemain pada bulan Januari, tetapi mereka akan tertarik untuk melepas empat pemain yang hampir tidak tampil sejauh musim ini karena berbagai alasan.

Los Blancos akan dengan senang hati berpisah dengan Gareth Bale, Eden Hazard, Isco dan Marcelo jika ada klub yang tertarik untuk mengontrak mereka di jendela transfer musim dingin.

Isco telah bermain total 166 menit di hanya enam pertandingan LaLiga Santander sejauh musim ini dan belum tampil di Liga Champions, sementara Marcelo telah menginjak lapangan selama 89 menit di liga dan 21 menit di Eropa.

Baca Juga: Ditemukan Siswa dan Guru Terpapar Covid-19, Sejumlah Sekolah di Kota Cimahi Ditutup Sementara

Baca Juga: Pemuda Ini Sebar Video Mesum Bersama Pacar di Medsos

Sementara itu, Bale tidak tampil untuk Los Blancos sejak Agustus karena cedera, sementara Real Madrid percaya bahwa Hazard harus mencoba peruntungannya di tempat lain untuk mengejar waktu bermain dan dorongan moral.

Pemain internasional Belgia telah bermain total 348 menit dalam 10 duel LaLiga Santander, serta 66 menit di Liga Champions.

Sementara itu, Hazard telah memperdebatkan 351 menit untuk tim nasionalnya karena ia telah berpartisipasi dalam lima pertandingan untuk Belgia sejauh musim ini.

Mantan penyerang Chelsea itu dianggap sebagai penyemangat oleh Carlo Ancelotti di awal musim, tetapi jatuh kembali dalam urutan kekuasaan pelatih Italia karena penampilan luar biasa Vinicius Junior sejauh ini.

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Menangi Laga vs PSIS, Skor 2-1

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:33 WIB

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
X