• Rabu, 20 Oktober 2021

Pebasket JJ Redick Pensiun, Tampil Dalam 940 Pertandingan dengan 6 Tim Berbeda di NBA

- Rabu, 22 September 2021 | 14:37 WIB
JJ Redick dalam akun Instagram
JJ Redick dalam akun Instagram

FOKUSSATU.ID - Setelah 15 musim di NBA, guard JJ Redick mengumumkan pengunduran dirinya dari liga melalui sebuah video yang diposting di media sosial hari ini.

Redick, bermain untuk enam tim dalam karir NBA-nya dan menghabiskan musim lalu dengan New Orleans Pelicans dan Dallas Mavericks.

Dia rata-rata mencetak 12,8 poin dalam 940 pertandingan musim reguler, dan 1.950 karirnya dan mencatat sebagai pencetak 3 poin menempatkannya di urutan ke-15 dalam sejarah NBA.

"Saya tidak pernah membayangkan saya akan bermain basket selama ini,” kata Redick dikutip dari NBA.

Baca Juga: Negatif COVID-19, Eks Bintang NBA Cedric Ceballos Masih Berada di Ruang ICU

“Memasuki musim lalu, saya ingin ini menjadi tahun terakhir saya, tetapi saya tidak yakin. Dan aku tahu sekarang ini waktunya. Sudah waktunya bagi saya untuk menjadi seorang ayah. Saatnya saya merenung, berhenti sejenak, dan saatnya saya bersiap-siap untuk fase selanjutnya dalam hidup saya.”

Dia mengaku mulai bermain basket 30 tahun yang lalu di halaman belakang rumah, di atas tanah, kerikil, dan rumput yang tidak rata.

"Di lapangan itulah mimpiku mulai terbentuk. Kenyataan telah jauh melampaui mimpiku!! Sangat bersyukur selama 15 tahun di NBA dan semua hubungan dan kenangan yang luar biasa selama ini."

Baca Juga: NBA Mewajibkan Seluruh Pemain, Crew dan Wasit Menjalani Vaksinasi

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X