• Kamis, 23 September 2021

Viral Conor McGregor Nyaris Baku Hantam dengan Pacar Megan Fox di Ajang MTV Video Music Awards

- Senin, 13 September 2021 | 09:56 WIB
Jepretan foto kolase yang menunjukkan kericuhan antara Conor McGregor dengan rapper, Machine Gun Kelly di ajang MTV Video Music Award. (Instagram/@dappermediaaa)
Jepretan foto kolase yang menunjukkan kericuhan antara Conor McGregor dengan rapper, Machine Gun Kelly di ajang MTV Video Music Award. (Instagram/@dappermediaaa)

FOKUSSATU.ID - Bintang olahraga tarung bebas campuran atau MMA, Conor McGregor dan rapper, Machine Gun Kelly (MGK) terlibat pertengkaran beberapa saat keduanya akan menghadiri ajang MTV Video Music Awards (VMA).

McGregor petarung profesional berusia 33 tahun, sedang memulihkan diri dari cedera patah kaki yang mengerikan dalam pertarungan terakhirnya melawan Dustin Porier, terlibat dalam konfrontasi fisik pada Minggu malam di Barclays Center, Brooklyn, New York.

Bentrokan McGregor dan Machine Gun Kelly, pacar aktris seksi Megan Fox itu, sempat tertangkap kamera dan diabadikan sejumlah penonton ketika McGregor hendak menyerang penyanyi itu setelah keduanya terlibat cekcok.

Baca Juga: Korea Utara Klaim Sukses Uji Coba Rudal yang Bisa Capai Target Berjarak 1.000 KM

Baca Juga: Giselle Kembali Trending, Warganet Rela Melakukan Apa Saja

Terlepas dari kericuhan kecil itu, pria asal Irlandia tersebut, tidak sempat menjangkau rapper berusia 31 tahun itu karena petugas keamanan dengan cepat menariknya dan melerai, lalu menyuruh keduanya pergi.

TMZ melaporkan bahwa bentrokan itu terjadi setelah petarung itu menjauh. Sumber mengatakan bahwa MGK kemudian mendorong McGregor hingga membuat minumannya tumpah, sebelum melemparkan sisa minuman ke penyanyi tersebut.

Selain 'semburan' mulutnya yang kotor, McGregor terkenal dengan gayanya yang eksentrik dan dia tidak mengecewakan dengan pilihan pakaiannya pada acara tahunan yang digelar di New York.

McGregor hadir dengan mengenakan setelan merah muda mencolok dengan kemeja berjumbai hitam dan celana panjang hitam.

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: Mirror

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Arti Logo dan Maskot PON XX Papua 2021

Kamis, 23 September 2021 | 10:26 WIB

Messi Resmi Dicoret dari Skuat PSG Lawan Metz

Rabu, 22 September 2021 | 23:11 WIB

Striker Andalan Bayern Munchen Diserang Virus

Rabu, 22 September 2021 | 00:10 WIB
X