bank bjb Raih Banking Award dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) 2022

- Kamis, 1 Desember 2022 | 15:46 WIB
bank bjb kembali meraih prestasi gemilang. Dinobatkan sebagai salah satu pemenang LPS Banking Award 2022 dari Lembaga Penjamin Simpanan
bank bjb kembali meraih prestasi gemilang. Dinobatkan sebagai salah satu pemenang LPS Banking Award 2022 dari Lembaga Penjamin Simpanan

 

FOKUSSATU.ID - Menjelang tutup tahun 2022, bank bjb kembali meraih prestasi gemilang. Kali ini, bank bjb dinobatkan sebagai salah satu pemenang LPS Banking Award 2022 dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kategori Bank Teraktif Dalam Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Kelompok BPD dan Kategori Bank Teraktif Dalam Meningkatkan Literasi Keuangan Masyarakat Kelompok BPD.

Penghargaan ini merupakan rangkaian gelaran HUT LPS yang ke-17 yang jatuh pada tanggal 22 September lalu. Adapun penghargaan diberikan pada Selasa (29/11) di Jakarta dan diberikan secara langsung kepada Yuddy Renaldi, selaku Direktur Utama bank bjb dan Devi Fajar Nugraha Deputy Corporate Secretary bank bjb.

bank bjb mendapat apresiasi dari LPS karena dinilai telah mendukung dan berperan aktif dalam memajukan industri keuangan dalam mendorong perekonomian nasional. Juga, berkat aktifnya bank bjb dalam upaya memberikan inklusifitas dan literasi keuangan di Indonesia.

Baca Juga: Momen Kebangkitan Endang Koswara Bangun Bisnis Roti Saat Pandemi

Yuddy Renaldi menyampaikan, apresiasi yang diberikan LPS kepada bank bjb, akan menjadi semangat untuk terus memberikan layanan perbankan yang terbaik, juga berkomitmen untuk semakin berkontribusi bagi lingkungan sekitar, khususnya dimana perusahaan beroperasi.

Disampaikan Yuddy, bank bjb pun senantiasa memerhatikan berbagai program sosial dan kemanusiaan yang digulirkan melalui CSR untuk membantu dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. CSR bank bjb diimplementasikan melalui beragam kegiatan sosial yang menyentuh seluruh sektor mulai dari pendidikan, lingkungan hidup hingga kesehatan.

"bank bjb ikut mendukung program pemerintah, dalam berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, juga lingkungan hidup," ujar Yuddy.

Baca Juga: Kejati Jabar Sorot Pat Gulipat Kasus Dugaan Korupsi Rp3,5 Miliar Rumah Deret Tamansari Kota Bandung

Halaman:

Editor: Wisnu Sungkara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunjungan Wisata Alam Ke Kawasan Konservasi Meningkat

Sabtu, 14 Januari 2023 | 00:37 WIB
X