• Selasa, 4 Oktober 2022

DPRD dan Pemkot Bandung Sepakati Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:34 WIB
Pimpinan DPRD Kota Bandung bersama Wali Kota Bandung menyepakati KUA-PPAS TA 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung
Pimpinan DPRD Kota Bandung bersama Wali Kota Bandung menyepakati KUA-PPAS TA 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung

FOKUSSATU.ID - Pimpinan DPRD Kota Bandung bersama Wali Kota Bandung menandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS tahun anggaran 2023.

Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., memimpin Rapat Paripurna dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung.

Dalam rapat paripurna tersebut, hadir Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., Wali Kota Bandung Yana Mulyana, serta Anggota DPRD Kota Bandung.

Baca Juga: Regulasi Jadi Catatan Penting, Komisi A Pertayakan Kejelasan Reklame di Kawasan Wastukancana?

Pimpinan DPRD Kota Bandung bersama Wali Kota Bandung menandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS tahun anggaran 2023. Lebih jauh, dokumen KUA-PPAS yang ditandatangani oleh eksekutif dan legislatif tersebut berpedoman pada Permendagri Nomor 77 Tahun 2020 tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah.

Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Edwin Senjaya mengatakan bahwa dokumen KUA-PPAS 2023 sebelumnya telah dilakukan pembahasan oleh Badan Anggaran DPRD Kota Bandung dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Bandung.

“Nota Kesepakatan ini telah dibahas oleh Legislatif yang diwakili oleh Badan Angggaran dan Eksekutif yakni Tim Anggaran Pemerintah Daerah,” ujarnya, pada Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung.

Baca Juga: Ramalan Feng Shui, Selasa 16 Agustus bagi Shio Monyet, Ayam, Anjing dan Babi. Sungguh Hari yang Rumit

Nota Kesepakatan tersebut dibacakan oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Agus Slamet Firdaus yang juga berkedudukan sebagai Sekretaris TAPD Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Wisnu Sungkara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HJKB212 Solidaritas Inklusif ala Bantu Tetangga

Senin, 26 September 2022 | 19:41 WIB

Yunimar: Yuk, Ramaikan HJKB 212

Jumat, 23 September 2022 | 18:48 WIB

MANTAP! Pemkot Bandung Tertibkan Sejumlah Reklame Ilegal

Selasa, 20 September 2022 | 18:14 WIB
X