• Selasa, 9 Agustus 2022

Apakah Ada Kemungkinan Boomerang bisa Reuni Kembali? Berikut Komentar Eks Personel Boomerang

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 09:52 WIB
Eks Personel Boomerang (Fokussatu.id / Boomers Indonesia)
Eks Personel Boomerang (Fokussatu.id / Boomers Indonesia)

FOKUSSATU.ID - Banyak kalangan yang menginginkan band rock asal Surabaya, yakni Boomerang, untuk bisa kembali bangkit atau meramaikan lagi kancah music rock tanah air. Harapan ini khususnya disuarakan lantang oleh para fans Boomerang, yang akrab disapa Boomers.

Setidaknya hal itu terungkap pada acara Gathering Boomers Indonesia yang diselenggarakan di Villa Coolibah, Kawasan Puncak, Cianjur, Jawa Barat. Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari, tanggal 22-24 Juli 2022 ini dihadiri sejumlah mantan personel Boomerang, antara lain John Paul Ivan, Faried Martin, dan Andi Babas. Turut hadir pula Louretta Limahelu, istri mendiang Hubert Henry Limahelu.

Pada sesi diskusi di acara gathering tersebut, salah satu peserta menanyakan, apakah ada kemungkinan Boomerang bisa reuni kembali? Perlu diketahui, kondisi Boomerang saat ini kosong atau tidak lagi memiliki personel, sepeninggal sang bassist, Hubert Henry yang tutup usia pada tahun lalu sebagai penggawa terakhir karena member lainnya telah mengundurkan diri terlebih dahulu.

Baca Juga: Bioskop Trans TV Ada Film Trespass: Bagaimana Kyle dan Sarah Bisa Lolos Dari Tawanan Perampok Kejam?

John Paul Ivan, gitaris Boomerang periode 1994-2005 yang juga salah satu inisiator terbentuknya Lost Angel, band cikal bakal Boomerang, menjelaskan bahwa Boomerang saat ini menjadi milik semuanya, baik itu fans maupun pecinta musik.

“Sepeninggal Henry, saya dan yang lainnya (mantan personel) tidak punya hak lagi untuk bagaimana Boomerang ke depannya, karena sudah menjadi outsider atau bagian pihak luar (dari Boomerang),” ungkapnya di Cianjur, Sabtu (23/7).

Menurut pria berambut kriwil itu, dirinya mengapresiasi kepada seluruh Boomers di manapun berada yang tetap menggaungkan karya-karya Boomerang. “Saya ucapkan terima kasih banyak, karena masih cinta Boomerang hingga saat ini, dan setia menjadi Boomers, apalagi yang ikut dalam komunitasnya. Saya sangat salut kepada loyalitas mereka,” ujar Ivan yang saat ini menjadi gitaris Take Over.

Baca Juga: YUK Simak Alur Cerita Film Siberia Tayang di Bioskop Trans TV, Kamis 4 Agustus 2022, Malam Jumat

Terkait reuni Boomerang, Ivan mengemukakan, dirinya tidak bisa memprediksi hal itu kapan bisa terjadi karena harus ada kesepakatan bersama. “Jadi, harus ada omongan dahulu dari semua pihak, termasuk para mantan personel. Gak bisa sepihak saja. Saat ini, biar saja ini berjalan dan mengalir, everlasting, dengan tetap support dan nikmati semua karya-karya Boomerang yang pernah ada, ” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Fazar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X