• Minggu, 16 Januari 2022

Hak Asuh Gala Sky Berujung di Meja Hijau

- Rabu, 1 Desember 2021 | 14:04 WIB
Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky (instagram)
Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky (instagram)

FOKUSSATU.ID – Polemik hak asuh anak dari mendiangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berakhir di meja hijau. Kedua keluarga bertemu untuk menentukan siapa yang berhak mendapat hak asuh Gala Sky.

Persidangan hak asuh anak ini dimulai pukul 09.00 WIB pagi di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Selasa 30 November 2021.

Dalam sidang tersebut, orangtua mendiang Bibi Andriansyah, Faisal didampingi Dewi beserta ketiga anaknya juga tampak hadir.

Mereka hadir pertama di ruang sidang setelah tak berselang lama Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel tiba di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca Juga: Rabu 1 Desember 2021, Terjadi Gempa Bumi Tektonik di Wilayah Garut

Hasil sidang yang berlangsung kemarin terkait hak wali membatalkan agenda sidang lantaran Doddy, Ayah Vanessa keberatan dengan hak perwalian Gala Sky.

Maka dari permohonan terkait hak asuh atau hak wali dicabut. Ini seperti dikatakan Wijayano kuasa hukum Faisal ayah Bibi Andriansyah.

"Karena kemarin permohonan dua-duanya disepakati, berarti lanjut tapi karena Pak Doddy keberatan hadir dalam sidang oleh karena itu permohonan yang diajukan Pak Doddy dan Pak Haji dinyatakan dicabut dan ditetapkan permohonan itu telah selesai," ujar pengacara Faisal, Wijayano, dikutip melalui YouTube Intens Investigasi, Selasa, 30 November 2021.

Terkait masalah tersebut, pihak Ayah Bibi Ardiansyah pun siap melayangkan gugatan hak asuh Gala Sky dengan tergugat atas nama Doddy Sudrajat.

Halaman:

Editor: Asep Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fico Akui Pakai Narkoba, Polisi Buru Pemasoknya

Jumat, 14 Januari 2022 | 22:41 WIB

Komika Fico Tersangka Narkoba

Jumat, 14 Januari 2022 | 20:42 WIB

Kejari Geledah Rumah Mewah Irwansyah, Nah Lho Ada Apa

Jumat, 14 Januari 2022 | 18:42 WIB

Musisi Ardhito Pramono Positif Narkoba

Rabu, 12 Januari 2022 | 19:55 WIB
X