• Kamis, 23 September 2021

Objek Wisata Ini Wajib Masuk List Destinasi Kamu Saat Berada di Bandung

- Selasa, 14 September 2021 | 18:48 WIB
Pinus Tilu Camp Ground (instagram)
Pinus Tilu Camp Ground (instagram)

FOKUSSATU - Bandung memang ga ada habisnya kalau soal wisata. Ngabisin waktu sambil nikmatin gemercik air sungai emang udah paling syahdu dan bikin hati adem.

Di Pangalengan, Kabupaten Bandung ada satu tempat baru yang wajib masuk list destinasi wisatamu saat berada di Bandung. Namanya Pinus Tilu Camp Ground.

Sesuai namanya, tujuan wisata baru di Kabupaten Bandung ini berupa area berkemah di tengah belantara yang indah.

Areanya berupa tepian air sungai di antara pepohonan rindang. Ada semacam dermaga kayu untuk mendirikan tenda. Dalam satu lokasi ada deretan tenda yang langsung menghadap sungai.

Baca Juga: Kawah Putih dan Glamping Lakeside Dua Objek Wisata di Kabupaten Bandung yang Diizinkan Buka

Lokasi objek wisata ini tepatnya beradi di kawasan Hutan Pinus Rahong Pulosari Kecamatan Pangalengan. Didekatnya ada Situ Cileunca yang indah. Bisa juga sekalian kamu kunjungi saat datang ke sini.

Tilu Camp Ground adalah sebuah tempat wisata di Pangalengan yang tawarkan sensasi tempat camping di pinggir sungai Pangalengan.

Review Camping Ground Pangalengan ini kami sajikan untuk melengkapi daftar tempat wisata baru untuk kegiatan camping di Bandung.

Ketika mengunjungi tempat ini, kita ngga perlu repot membawa perlengkapan utama untuk berkemah seperti tenda, alat masak ataupun sleeping bag, karena sudah tersedia di sini.

Halaman:

Editor: Asep Fokussatu

Sumber: Instagram

Tags

Terkini

Ulang Tahun, Marchell Rilis Singel 'Akhir Cinta '

Kamis, 23 September 2021 | 15:23 WIB

Ternyata Minum Kopi Bisa Menyehatkan Tubuh, Asal…

Senin, 20 September 2021 | 19:59 WIB
X