• Sabtu, 3 Desember 2022

Manajemen Arema FC Minta Maaf. Buka Crisis Center

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:55 WIB
Logo Arema FC
Logo Arema FC

FOKUSSATU.ID - Kerusuhan suporter terjadi di Stadion Kanjuruhan Sabtu malam tadi (01/10/2022), usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya. Belasan orang dikabarkan tewas.

Atas peristiwa itu Manajemen Arema FC menyampaikan duka cita mendalam atas jatuhnya korban dalam musibah  yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada pekan ke-11 Liga 1 2022 pada Sabtu (1/10/2022). 

"Arema FC menyampaikan duka mendalam atas musibah di Kanjuruhan. Manajemen Arema FC turut bertanggung jawab untuk penanganan korban baik yang telah meninggal dunia dan yang luka-luka," ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris dilansir dari laman resmi aremafc.com.

Baca Juga: Arema FC Bakal Dicoret, Buntut Rusuh di Kanjuruhan, Sabtu Malam Tadi
 
Sebagai tindak lanjut, Manajemen Arema FC juga akan membentuk Crisis Center atau Posko Informasi korban untuk menerima laporan dan penanganan korban yang dirawat di rumah sakit.

"Manajemen juga akan membentuk crisis center atau posko informasi yang menghimpun dan menerima laporan untuk penanganan korban yang dirawat di rumah sakit," tambah Haris. 

Manajemen Arema FC menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban.

"Kepada keluarga  korban manajemen arema fc memohon maaf sebesar besarnya serta siap memberikan santunan. Manajemen siap menerima saran masukan dalam penanganan pasca musibah agar banyak yang diselamatkan," tuturnya.

Baca Juga: Kerusuhan Terjadi di Laga Arema FC vs Persebaya, Belasan Dikabarkan Tewas

Dilansir pssi.org , Ketua Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Irjen Pol (Purn) Erwin Tobing sangat menyesalkan kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, yang kemudian merembet di area di sekitar stadion.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: pssi.org, aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X