• Selasa, 9 Agustus 2022

Bali United Kembali ke Jalur Kemenangan  RANS Nusantara Masih Sulit Menang

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 10:58 WIB
Bali United vs RANS Nusantara,  skor 3-2
Bali United vs RANS Nusantara, skor 3-2

FOKUSSATU.ID  - Juara BRI Liga 1 musim 2021-2022,  Bali United kembali ke jalur kemenangan. Pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023, Kamis malam, pasukan Serdadu Tridatu sukses menaklukkan RANS Nusantara FC dengan skor meyakinkan 3-2.

Tiga gol Bali United hadir dari Spasojevic pada menit ke-34 dan jelang turun minum melalui titik putih serta tadukan Pacheco pada menit ke-51.

Sementara itu RANS Nusantara sempat mengecilkan ketinggalan pada menit ke-36 lewat Jujun Junaedi dan Arthur Bonai pada menit ke-64.

Baca Juga: bank bjb Kolaborasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jabar, Sejahterakan PPPK Melalui DPLK

Sebuah kerja sama yang membawa Bali United unggul 1-0 atas RANS Nusantara FC.

Tidak berselang lama, pada menit ke-36 RANS Nusantara FC mampu memperkecil ketinggalan lewat kaki Jujun Junaedi. Datang dari belakang, ia berhasil menyepak bola mentah pantulan dari mistar gawang untuk membawa The Phoenix menyamakan kedudukan. Bali United 1-1 RANS Nusantara FC.

Sebelum peluit babak pertama berbunyi, Bali United mendapat peluang emas melalui sepakan penalti akibat Yabes Roni dilanggar oleh Arthur Bonai. Spasojevic pun maju sebagai eksekutor. Spasojevic berhasil menunaikan tugasnya dengan baik.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: baliutd.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X