• Selasa, 9 Agustus 2022

Kebobolan 5 gol dalam 2 Laga, Ada Apa dengan Persib?

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 08:19 WIB
Dukungan suporter Persib Bandung (ilustrasi)
Dukungan suporter Persib Bandung (ilustrasi)

FOKUSSATU.ID  - Hasil buruk dan berbeda dengan musim sebelumnya di BRI Liga 1 harus dialami Persib Bandung.  Bagaimana tidak, dalam dua laga perdana, harus kemasukan 5 gol.

Hasil kurang memuaskan itu didapat dari hasil imbang dari Bhayangkara FC, dan kalah di kandang Stadion GBLA Bandung, oleh Madura United FC.

Performa kiper Fitrul Dwi Rustapa dan empat bek di depannya turut mendapatkan sorotan. Sudah pasti pelatih kiper Luizinho Passos punya andil soal kinerja penjaga gawang.

Baca Juga: Ramalan Feng Shui Hari Ini bagi Shio Naga, Ular, Kuda dan Kambing. Saatnya Berinvestasi

Passos angkat bicara dan menilai anak asuhnya tersebut sudah bekerja keras dan berusaha maksimal mengamankan gawang.

“Itu tidak masalah. Sepak bola bukan hanya kiper yang bermain. Saya melihat di pertandingan juga Fitrul bisa melakukan banyak penyelamatan. Dia sudah berusaha yang terbaik untuk tim, melakukan penyelamatan tapi terkadang gol lawan tetap saja bersarang,” ungkap Passos dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Pelatih kiper asal Brasil ini masih percaya kepada Fitrul mampu mengatasi permasalahan yang tengah dialami tim saat ini. Dengan kerja keras dan kebersamaan di tim, mereka akan mencoba bangkit di pertandingan lanjutan melawan Borneo FC Samarinda, Minggu (7/8) di Stadion Segiri, Samarinda.

Baca Juga: Ramalan Feng Shui Hari Ini bagi Shio Tikus, Kerbau, Harimau dan Kelinci. Ketampanan dan Sukses Mengesankan

Passos terus memacu Fitrul agar lebih matang dan berkontribusi lebih di laga selanjutnya. Persib juga boleh sedikit lega, pasalnya kiper utama Teja Paku Alam sudah bisa kembali mengikuti latihan tim secara penuh bersama pemain senior I Made Wirawan yang mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X