• Selasa, 4 Oktober 2022

Bali United vs Persija Jakarta, Thomas Doll Bakal Tunjukan Kekuatan Baru Macan Kemayoran

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 13:26 WIB
Pelatih baru Persija, Thomas doll
Pelatih baru Persija, Thomas doll

FOKUSSATU.ID  - Persija Jakarta akan melakoni laga pertama yang cukup berat di pembukaan  BRI Liga 1 2022/2023. Lawannya Bali United.

Keduanya akan bertanding Sabtu malam nanti, pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Stadion yang angker bagi Persija, karwna selalu kalqh di musim BRI Liga 1 tahun 2021-2022.

Pelatih baru Persija Thomas Doll kini akan menjadi jaminan bagi Macan Kemayoran untuk membuktikan diri bakal menjadi pesaing Bali pada musim kali ini.

Baca Juga: Bali United vs Persija Jakarta Malam Ini Live di Indosiar,  Saksikan Laga Pembuka BRI Liga 1

Macan Kemayoran selalu kalah dalam empat pertemuan terakhirnya. Kemenangan terakhir Persija Jakarta bahkan terjadi nyaris empat tahun lalu, tepatnya Desember 2018, dengan skor 2-1. Pelatih Thomas Doll sejatinya tidak memikirkan statistik buruk melawan Bali United. Namun ia bertekad untuk memperbaikinya.

"Lawan kami tim juara dan tahun lalu kami berbeda 30 poin saya respek akan mereka. Tapi kami harus angkat Persija secara perlahan karena ini klub besar, klub bersejarah, besok kita lihat mungkin kita akan ubah statistik itu. Apalagi juga banyak peman baru," ujar Doll dikansir ligaindonesiabaru.com.

Lebih lanjut pelatih asal Jerman ini menilai timnya sudah sangat siap untuk laga melawan Bali United. Ditambah ia mengakui timnya telah lakukan persiapan matang. Anak asuhnya juga telah menunjukkan perkembangan.

Baca Juga: BRI Liga 1 Musim 2022-2023 Dimulai Hari Ini, Berikut Jadwalnya

"Saya datang delapan minggu lalu ke Indonesia, dan semua orang sudah menunggu kejuaraan ini. Saya kira pemain sdh siap. Melihat delapan minggu yang lalu terlihat berbeda dari pertandingan terakhir. Jadi kita sudah siap, sesi training minggu ini juga, mereka bermain dengan baik," tambahnya.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: ligaindionesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manajemen Arema FC Minta Maaf. Buka Crisis Center

Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:55 WIB
X