• Selasa, 9 Agustus 2022

Tim Promosi Persis Solo vs PSS Sleman Membuka Kompetisi Piala Presiden 2022, Hari Ini

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:53 WIB
Kick off Piala Presiden, Sabtu 11 Juni 2022, Persis Solo vs PSS Sleman  hari ini.
Kick off Piala Presiden, Sabtu 11 Juni 2022, Persis Solo vs PSS Sleman hari ini.

FOKUSSATU.ID - Tim promosi Persis Solo akan menjalani laga pertama mereka di ajang pemanasan Liga Indonesia, Piala Presiden 2022.

Sore ini, di Stadion Manahan, tim yang dimiliki putra Presiden Jokowi itu akan melawan PSS Sleman. Dijadwalkan laga akan berlangsung pukul 16.00 WIB dan bakal dibuka presiden.

Persis Solo sendiri menjadi tim promosi ke Liga Indonesia musim 2022-2023 bersama Dewa United dan Rans Nusantara.

Baca Juga: Persebaya Boyong 32 Pemain ke Bandung, untuk Jalani Piala Presiden 2022

Untuk mengarungi Liga utama, Persis Solo sudah merekrut sejumlah pemain bagus. Mendatangkan Gerard Artigas dan Aaron Evans sebagai pemain yang akan mengisi slot pemain Asia.

Evans sudah malang melintang di klub-klub Liga 1 selama kurang lebih 5 tahun terakhir. Sempat membela PSS Sleman, Evans merasa tidak sabar untuk segera membantu PERSIS untuk menghadapi musim depan.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa berada di sini. Tidak sabar untuk segera membantu tim ini setelah berhasil promosi di Liga 1 dan dapat memberikan hasil yang terbaik ke depannya,” ujarnya dilansir laman persissolo.id.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sudah Siapkan Makam Khusus untuk Emmeril di Cimaung. Didesain Sendiri

Pasca promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia, Evans sangat memahami jika para pendukung memiliki harapan besar untuk persaingan di musim depan. Tentunya ia akan memberikan seluruh kemampuan yang ia punya kepada tim agar dapat memenuhi keinginan supporter dan manajemen.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: persissolo.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X