Atlet Asal Kuningan Eki Febri Ekawati Persembahkan Emas Sea Games Vietnam

- Rabu, 18 Mei 2022 | 17:49 WIB
Eki Febri Ekawati atlet asal Kuningan Jawa Barat meraih medali emas dari cabang olahraga nomor Tolak Peluru Putri Sea Game 2022 yang berlangsung di Hanoi Vietnam, Selasa (17/05/2022).
Eki Febri Ekawati atlet asal Kuningan Jawa Barat meraih medali emas dari cabang olahraga nomor Tolak Peluru Putri Sea Game 2022 yang berlangsung di Hanoi Vietnam, Selasa (17/05/2022).

FOKUSSATU.ID - Atlet Asal Kuningan Jawa Barat, Eki Febri Ekawati meraih medali emas dari cabang olahraga (cabor) Tolak Peluru Putri Sea Games 2022 yang berlangsung di Hanoi Vietnam, Selasa (17/05/2022).

Prestasi yang diraihnya ini menambah pundi-pundi raihan medali emas bagi kontingen Indonesia serta membawa harum bangsa di perhelatan Sea Game Vietnam 2022.

Bupati Kuningan H Acep Purnama saat menerima kabar tersebut langsung video call dan mengucapkan selamat kepada Eki atas prestasi yang diraih di ajang pesta olahraga Sea Game 2022 Hanoi.

Bapak bangga atas keberhasilan Eki, nanti sepulang dari Vietnam, temui bapak ya di gedung Pendopo, ujarnya.

Baca Juga: Ini Syarat Pelonggaran Pemakaian Masker Di Ruang Terbuka.

Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kuningan Jawa Barat atas dukungan dan doa restunya, ujar Bupati Acep.

Terpisah Eki nengucapkan alhamdulillah, medali emas ini saya persembahkan untuk Indonesia. Terima kasih kepada Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Pelatih yang selama ini telah membina, terima kasih pula kepada KONI Kuningan, Jawa Barat, KONI Pusat dan semua pihak atas dukungan semangat dan doanya, ujar Eki saat dihubungi via selulernya.

Sementara itu, atlet asal desa Cikadu kecamatan Kadugede Kuningan ini, adalah salah satu putri dari Maman karyawan RSUD'45, sedangkan Eki Febri Ekawati statusnya saat ini sebagai pegawai PAM Tirta Kamuning Kuningan.***

H Aboy

Halaman:

Editor: Arismen Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

lndonesia Lolos Putaran Final Piala Asia 2023

Rabu, 15 Juni 2022 | 08:46 WIB
X