• Jumat, 20 Mei 2022

Aston Villa Berhasil Imbangi Manchester United, Skor 2-2

- Minggu, 16 Januari 2022 | 05:40 WIB
Burno Fernandes rayakan gol ke gawang Aston Villa,  Sabtu malam (15/1/2022).
Burno Fernandes rayakan gol ke gawang Aston Villa, Sabtu malam (15/1/2022).

FOKUSSATU.ID - Unggul dua gol hingga menit 70, Manchester United harus kehilangan poin sempurna setelah Aston Villa berhasil come back dan menyamakan dua gol, pada laga malam tadi di Villa Park.

Manchester United bermain bagus dalam paruh pertama dan berhasil unggul lewat Bruno Fernandes. Babak kedua Bruno kembali mencetak gol.

Pasukan Gerard menyamakan gol lewat Ramsey menit ke 77 dan menit 81 lewat Coutinho. Dua rekrutan Aston Villa yang berhasil membaut tim Gerard tampil bertenaga.

Baca Juga: Manchester City Tak Terbendung di Liga Inggris, Kalahkan Chelsea 1-0

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan semalam. Kemenangan 2 gol ternyata sangat mudah dibalikan.

"Benar-benar kecewa dengan hasilnya. Setelah unggul dua-nol setelah 70 menit Anda harus kecewa dan sekarang sulit untuk berbicara tentang hal-hal positif, tetapi saya masih percaya bahwa kami menunjukkan beberapa hal positif hari ini," ujarnya dilansir MUTV.

Menurutbya di setengah jam pertama MU mendominasi permainan, dan menjadi penampilan terbaik sejak pertemuan tim dengan Villa sebelumnya.

Baca Juga: Video Miss V Dipenuhi Belatung Viral, Ribuan Warganet Memburunya

"Dalam 15 menit terakhir itu sekali lagi kami menunjukkan jika kami membuka ruang, jika kami tidak cukup kompak, tim lain dapat menciptakan peluang, itulah yang terjadi."

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: manutd.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Juara Coppa Italia, Kandaskan Juventus

Kamis, 12 Mei 2022 | 08:39 WIB

Indonesia Bungkam Timor Leste, Skor 4-1

Selasa, 10 Mei 2022 | 21:51 WIB
X