• Jumat, 20 Mei 2022

Bek Persija Waspadai Pergerakan Jose Wilkson, Saat Duel Persela Lamongan vs Persija Jakarta Malam Ini

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 09:42 WIB
Jadwal Persela vs Persija malam ini, Sabtu (15/1/2022)
Jadwal Persela vs Persija malam ini, Sabtu (15/1/2022)

FOKUSSATU.ID - Bek senior Persija, Otavio Dutra, mengungkapkan kesiapan timnya jelang pertandingan kontra Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/1/2022), pukul 19.00 WIB.

Menurutnya dalam situasi persiapan yang pendek, yaitu hanya memiliki jeda tiga hari dari laga sebelumnya (11/1/2022), Persija sudah siap fisik dan mental. Ia pun optimistis bahwa hasil positif bisa didapat di akhir pertandingan.

“Persiapan memang terlalu pendek tapi kami sudah tahu jadwalnya dan harus siap dengan kondisi fisik dan mental. Saya percaya dengan tim ini bisa memenangkan pertandingan vs Persela. Kami akan berjuang. Jika kami bekerja bersama-sama saya yakin dapat memenangkan pertandingan,” kata Dutra.

Laga keduanya akan berlangsung malam nanti pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di layar TV Indosiar serta live streaming Video.com.

“Kemarin (vs Persipura) kami sudah kehilangan poin, kini saatnya kami fokus menghadapi Persela. Semua pemain yang akan masuk di line up dan cadangan pasti akan bekerja keras untuk cari tiga poin. Persija harus dapat tiga poin agar bisa naik ke papan atas klasemen,” tuturnya lagi.

Bek berusia 38 tahun itu pun sudah siap menghadapi gempuran dari Persela, termasuk mesin gol mereka, Jose Wilkson.

“Semoga di pertandingan, saya dan siapa pun nantinya bermain bisa kompak, agresif, dan tidak kasih kesempatan kepada dia (Jose Wilkson). Kami harus mematikan pergerakannya. Bukan hanya saya saja tapi siapa pun yang main. Kami harus menyerang, tapi juga harus bertahan. Itu yang sangat dibutuhkan agar kami bisa menang. Pertandingan bukan hanya ke depan tapi juga bertahan,” ujar Dutra.

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: persija.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Juara Coppa Italia, Kandaskan Juventus

Kamis, 12 Mei 2022 | 08:39 WIB

Indonesia Bungkam Timor Leste, Skor 4-1

Selasa, 10 Mei 2022 | 21:51 WIB
X