• Minggu, 16 Januari 2022

Madura United Yakin Dapat Atasi Persib, Statistik Berbicara Positif

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 11:37 WIB
BRI Liga 1 ( ligaindonesiabaru.com)
BRI Liga 1 ( ligaindonesiabaru.com)

FOKUSSATU.ID  - Madura United FC menghadapi Persib Bandung pada pekan 15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12) malam.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes enggan jemawa atas catatan rekor positif Madura United saat menghadapi Persib Bandung.

Dari delapan pertemuan terakhir kedua tim sejak 2016 lalu, tim berjuluk Sapeh Kerrab meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang. 

Baca Juga: Jadwal dan Siaran Live Madura United vs Persib, Sabtu 4 Desember

Namun baginya rekor tersebut tidak bisa menjadi patokan bahwa Madura United akan meraih kemenangan dengan mudah.

“Saya tidak bisa lihat statistik untuk melawan Persib Bandung, kita harus hadapi momen ini. Sekarang saya tidak bisa lihat belakang, saya harus lihat kedepan. Saya punya visi kedepan,” ungkap mantan pelatih klub Brasil, Botafogo, dilansir ligaindonesiabaru.com.

“Momen ini Persib ada di depan kita di klasemen, mereka punya tim bagus. Punya pelatih bagus cuma kita mau lakukan di Madura (United) juga. Kita akan kerja keras untuk hadapi siapapun lawan kita,” sambungnya.

Baca Juga: Semifinal BWF World Tour Final, Ini Jadwal dan Lawan Minion dan Greyap

Fabio Lefundes mengaku sudah menganalisa kekuatan Persib Bandung. Ia meminta anak asuhnya untuk tampil dengan semangat tinggi dan bekerja keras untuk meraih tiga poin melawan Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X