• Minggu, 16 Januari 2022

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

- Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
Michael Carrick,  caretaker pelatih Manchester United mundur ( Manutd.com)
Michael Carrick, caretaker pelatih Manchester United mundur ( Manutd.com)

FOKUSSATU.ID - Manchester United mengumunkan jika pelatih sementara Carrick">Michael Carrick telah menyatakan mundur dari pelatih.

Bukan itu saja, Carrick juga menyatakan meninggalkan klub setelah berakhirnya masa jabatannya sebagai manajer sementara.

"Michael pergi dengan ucapan terima kasih yang tulus dan harapan terbaik dari semua orang di Manchester United setelah 15 tahun memberikan pelayanan yang luar biasa kepada klub sebagai pemain dan sebagai pelatih," ujar John Murtough, Direktur Sepak Bola, dalam siaran resmi klub, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, United dan Tottenham Menang, Ronaldo Cetak 2 Gol

Ia mengatakan sedih dengan kepergian Carrick, namun menghormati apa pun keputusan mantan kapten United itu.

"Dia akan selalu dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik dalam sejarah Manchester United, dan, baru-baru ini, sebagai pelatih luar biasa yang telah bekerja tanpa lelah di bawah dua manajer untuk membantu mengembangkan skuat kuat yang sekarang akan dipimpin Ralf," jelasnya.

Selama memimpin MU, Carrick mencatatkan dua kali menang dan sekali seri. Terbaru adalah membawa kemenangan untuk MU saat menjamu Arsenal.

Baca Juga: Ingin Skin Senjata Gratis, Cukup Klaim Kode Redeem PUBG Mobile 2 Desember 2021 Terbaru

"Kami berterima kasih atas kepemimpinan mantap yang telah ditunjukkan Michael melalui periode transisi manajerial ini, dan, sementara dia sekarang menjauh dari keterlibatan sehari-hari, dia akan selalu disambut kembali sebagai legenda klub."***

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: manutd.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X