• Rabu, 20 Oktober 2021

Jadi Bintang di Laga Persib vs Bali United, Perasaan Beckham Campur Aduk

- Minggu, 19 September 2021 | 14:14 WIB
Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (PERSIB)
Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (PERSIB)

FOKUSSATU.ID - Beckham Putra Nugraha menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih Robert Alberts dengan mencetak dua gol ketika Persib Bandung bermain imbang 2-2 dengan Bali United.

Dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 18 September 2021 kemarin, Beckham mencetak gol penyeimbang dan sempat membawa Persib balik unggul.

Baca Juga: Falcao Warnai Comeback-nya di LaLiga dengan Mengesankan

Baca Juga: Panasnya Derby Utara Prancis, Suporter Lens Serbu dan Kejar Pemain Lille

Sayang keunggulan Maung Bandung tidak bertahan lama setelah Bali United mencetak gol penyeimbang lewat sundulan Yabes Roni di menit 55 dan tak lama berselang Beckham harus keluar lapangan digantikan Frets Butuan karena mengalami masalah.

"Alhamdulillah bisa cetak gol dan dapat kesempatan tampil sejak menit awal. Tentunya, harapan ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Beckham dikutip dari Persib.co.id, Minggu 19 September 2021.

Beckham berharap pertandingan dan hasil akhir dari pertempuran dengan Bali United bisa membuat Persib lebih dewasa, termasuk bagi dirinya di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Memang hasilnya tidak sesuai harapan. Kerja keras kami tidak berhasil bawa tiga poin. Tapi, kami akan kembali kerja keras di pertandingan selanjutnya," ucapnya.

Persib selanjutnya dijadwalkan akan menghadapi Borneo FC pada pekan keempat yang rencananya akan digelar pada Kamis 23 September 2021.***

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X