• Rabu, 20 Oktober 2021

Falcao Warnai Comeback-nya di LaLiga dengan Mengesankan

- Minggu, 19 September 2021 | 14:03 WIB
Radamel Falcao merayakan gol yang dicetaknya untuk melengkapi kemenangan Rayo Vallecano atas Getafe. (Instagram/@falcao)
Radamel Falcao merayakan gol yang dicetaknya untuk melengkapi kemenangan Rayo Vallecano atas Getafe. (Instagram/@falcao)

FOKUSSATU.ID - Rayo Vallecano menikmati kemenangan 3-0 atas Getafe di LaLiga Santander pada Sabtu sore kemarin, dengan mengawalinya lewat gol penalti Oscar Trejo.

Di babak kedua, Ismaila Ciss dan pemain anyar yang didatangkan pada musim panas lalu, Radamel Falcao melengkapi kemenangan klub asal kota Madrid itu, untuk menutup jarak tiga poin tim tuan rumah.

Ada harapan besar menjelang debut Falcao, dengan para penggemar mengantre di luar stadion sejak dini hari untuk mendapatkan tiket.

Baca Juga: Panasnya Derby Utara Prancis, Suporter Lens Serbu dan Kejar Pemain Lille

Baca Juga: Real Madrid Tandang ke Markas Valencia Tanpa 6 Pemain Andalan

Pemain Kolombia itu tidak memulai pertandingan sejak menit pertama, tetapi mendapat tepuk tangan meriah ketika dimainkan pada menit ke-71.

Tak lama berselang, Ciss menggandakan keunggulan Rayo Vallecano. Kemudian tibalah saat yang ditunggu-tunggu dan diharapkan oleh para penggemar.

Ciss kembali terlibat, mengumpan bola bagus ke El Tigre, yang berhasil melewati jebakan offside, mengontrol dengan sempurna dan kemudian melepaskan tembakan ke sudut jauh hingga gol di menit 81.

Dia merayakan golnya di depan para penggemar tim barunya di sudut, setelah mengakhiri sore yang tak terlupakan di Vallecas.

Halaman:

Editor: M Taufik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X