• Kamis, 23 September 2021

Cristiano Ronaldo Hadiahi Petugas Steward yang Terkapar Akibat Bola Tendangannya

- Kamis, 16 September 2021 | 00:07 WIB
Petugas steward di laga Young Boys vs Manchester United nampak berseri-seri setelah mendapatkan hadiah jersey Cristiano Ronaldo langsung dari sang pemilik. (Instagram/@espnfc)
Petugas steward di laga Young Boys vs Manchester United nampak berseri-seri setelah mendapatkan hadiah jersey Cristiano Ronaldo langsung dari sang pemilik. (Instagram/@espnfc)

FOKUSSATU.ID - Cristiano Ronaldo memberikan jerseynya kepada petugas steward yang terkena bola di kepalanya dengan tembakan keras saat pemanasan hingga terkapar dalam laga pembuka Liga Champions Manchester United di kandang Young Bos.

Bola tembakan Ronaldo tepat sasaran hingga membuat MU unggul lebih dulu pada Selasa malam tetapi tidak dapat mencegah 10 pemain United dari kekalahan 2-1 di Young Boys setelah kesalahan fatal Jesse Lingard di menit akhir.

Baca Juga: Lupakan China, El Shaarawy Fokus Bersama AS Roma Demi Tempat di Timnas

Baca Juga: Tersandung Kasus Perkosaan, Man City Tarik Semua Produk Terkait Benjamin Mendy

Selama persiapan untuk pertandingan di Swiss, penyerang United mengambil bagian dalam latihan menembak ketika salah satu tembakan Ronaldo melambung di atas mistar.

Rekaman kamera menunjukkan tembakan itu mengenai kepala seorang steward di bagian belakang, dan membuatnya harus mendapatkan perawatan medis, Ronaldo kemudian pergi untuk memeriksa apakah dia baik-baik saja.

Steward itu ternyata pulih dari bola yang menghantamnya dan dia tersenyum penuh, setelah dihadiahi jersey pertandingan Ronaldo dalam pertandingan keduanya sebagai pemain United musim ini.

Dia berpose dengan jersey Ronaldo untuk foto, dan bahkan memakainya karena sikap baik Ronaldo.

Apa yang ditunjukan Ronaldo membuat publik sepak bola dunia memuji sang megabintang sepak bola dunia itu.***

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: ESPN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Arti Logo dan Maskot PON XX Papua 2021

Kamis, 23 September 2021 | 10:26 WIB

Messi Resmi Dicoret dari Skuat PSG Lawan Metz

Rabu, 22 September 2021 | 23:11 WIB

Striker Andalan Bayern Munchen Diserang Virus

Rabu, 22 September 2021 | 00:10 WIB
X