• Kamis, 23 September 2021

Liga Champion, MU Bawa Fred dan Ronaldo dalam Tandang Menghadapi Young Boys, Swiss

- Selasa, 14 September 2021 | 08:44 WIB
Gol Ronaldo ke gawang Newcastle,  Sabtu. ( manutd.com)
Gol Ronaldo ke gawang Newcastle, Sabtu. ( manutd.com)

FOKUSSATU.ID - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membawa 22 pemain ke Swiss untuk pertandingan pembukaan Liga Champions Manchester United melawan Young Boys.

Skuat utama yang memenangkan laga Newcastel dibawa seluruhnya dengan tambahan Fred, yang baru saja kembali dari Brazil. MU tetap tampil full team, meski hanya menghadapi Young Boys.

Data pertemuan keduanya, MU tidak terkalahkan dari tim asal Swiss itu. Dua laga terakhir, MU menang dengan skor sama besar, 2-0.

Baca Juga: Liga Champion, Juara Bertahan Chelsea Hadapi Tim Rusia, Zenit di Grup H 

Cristiano Ronaldo akan menjalani Liga Champion pertamanya setelah comeback ke Old Trafford sejak 2009 lalu, kala membela United di Final Liga Champion. Ronaldo akan ditandem Martial atau Greenwood dengan pilihan pemain cadangan lainya, striker muda Anthony Elanga.

De Gea tetap menjadi kiper utama dengan Matej Kovar, kiper asal Republik Ceko sebagai backup. Sementara Edinson Cavani masih belum masuk dalam skuad karena masih didera cidera lutut.

" Dia mengalami sedikit ketegangan selama pekan internasional setelah pertandingan internal yang kami mainkan.Dia mudah-mudahan segera kembali bersama kami. Dia bekerja keras untuk kembali," ujar Ole dikutip dari Manutd.com.

Baca Juga: Liga Champion, Pelatih Munchen Nagelsmann Anggap Tanpa Leo Messi Barcelona Sulit Diprediksi

Gelandang Young Boys Michel Aebischer akan menjadi pengatur pertahanan dan serangan YoungBoys untuk meredam Ronaldo dkk.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Arti Logo dan Maskot PON XX Papua 2021

Kamis, 23 September 2021 | 10:26 WIB

Messi Resmi Dicoret dari Skuat PSG Lawan Metz

Rabu, 22 September 2021 | 23:11 WIB

Striker Andalan Bayern Munchen Diserang Virus

Rabu, 22 September 2021 | 00:10 WIB
X