• Kamis, 23 September 2021

Kabar Buruk untuk Barcelona, Kehilangan Salah Satu Bomber hingga 4 Bulan

- Minggu, 12 September 2021 | 23:52 WIB
Ilustrasi Barcelona. (PIXABAY)
Ilustrasi Barcelona. (PIXABAY)

FOKUSSATU.ID - Striker andalan Barcelona, Martin Braithwaite akan absen hingga empat bulan, sebagai akibat dari cedera yang dideritanya dalam kemenangan Barcelona atas Getafe baru-baru ini.

Tes medis pada hari Minggu menunjukkan tingkat keparahan cedera lututnya dan Barcelona akan membuat keputusan akhir tentang bagaimana pemain akan dirawat, tanpa mengesampingkan operasi.

Baca Juga: Hasil F1 GP Italia: McLaren Berjaya, Hamilton Selamat dari Maut setelah Tabrakan dengan Verstappen

Dikutip dari MARCA, striker timnas Denmark itu menderita masalah pada tulang rawan lututnya dan bisa absen antara tiga hingga empat bulan.

Ini merupakan kemunduran terbaru bagi Ronald Koeman di lini depan, saat Braithwaite bergabung dengan Ousmane Dembele, Sergio Aguero dan Ansu Fati di pinggir lapangan.

Dengan Antoine Griezmann tidak lagi tersedia setelah kepergiannya pada hari batas waktu transfer, kedatangan Luuk de Jong kini menjadi semakin penting.

Sementara De Jong tidak diharapkan menjadi starter untuk Blaugrana, dia sekarang tampaknya akan memimpin lini depan dalam pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions melawan Bayern Munich pada hari Selasa.**

Editor: M Taufik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Arti Logo dan Maskot PON XX Papua 2021

Kamis, 23 September 2021 | 10:26 WIB

Messi Resmi Dicoret dari Skuat PSG Lawan Metz

Rabu, 22 September 2021 | 23:11 WIB

Striker Andalan Bayern Munchen Diserang Virus

Rabu, 22 September 2021 | 00:10 WIB
X