• Kamis, 23 September 2021

Hadapi Pekan Olahraga Provinsi Jabar, Atlit Catur Jadi Andalan PERCASI Kab Tasikmalaya

- Minggu, 12 September 2021 | 21:49 WIB
PERCASI Kabupaten Tasikmalaya menggelar seleksi atlit catur  (Foto : istimewa)
PERCASI Kabupaten Tasikmalaya menggelar seleksi atlit catur (Foto : istimewa)

Fokussatu.id - Dalam rangka mencari bibit Atlet Catur untuk menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porfrov) Jawa Barat (Jabar) Persatuan Catur Indonesia (PERCASI) Kabupaten Tasikmalaya menggelar seleksi Atlet catur selama dua hari yakni Sabtu-Minggu ( 11-12 September 2021)

“Acara tersebut diikuti dari mulai tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten bahkan ditingkat Priangan Timur pernah kami gelar,”ujar Ketua PERCASI Kabupaten Tasikmalaya Drs.Erry Purwanto,M.Si sapaan akrabnya Kang Erry di Saung Koneng Desa Cikadongdong Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (12/9/2021)

Kang Erry menuturkan selama acara seleksi atlit catur ini berlangsung selama 2 hari dan berjalan lancar sesuai harapan. “Kami optimis bahwa atlit atlitnya bisa menuntaskan di babak kualifikasi pekan olah raga Provinsi (Porfrov) Jawa Barat,” tuturnya.

Lanjut Kang Erry mengatakan pihaknya akan genjot terus karena waktunya tinggal beberapa bulan lagi. Kami sudah siap bersama para atlit catur terbaik minimal bisa mempertahankan raihan medali emas.

“Seperti waktu PORDA sebelumnya meraih 1 medali emas,  1 medali perak dan 2 medali perunggu. Karena itu, mari kita jaga prestasi ini dan kami berharap prestasi kita bisa lebih siap lagi di level Nasional bahkan Internasional,”pungkasnya.

Editor: Kusnad Fokussatu

Tags

Terkini

Ini Arti Logo dan Maskot PON XX Papua 2021

Kamis, 23 September 2021 | 10:26 WIB

Messi Resmi Dicoret dari Skuat PSG Lawan Metz

Rabu, 22 September 2021 | 23:11 WIB

Striker Andalan Bayern Munchen Diserang Virus

Rabu, 22 September 2021 | 00:10 WIB
X