Dr.Tedja Gurat Baktinia Apresiasi Deklarasi Anies Baswedan Menjadi Presiden 2024

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:28 WIB
Dr.Tedja Gurat Baktinia bersama suami setelah menghadiri deklarasi pendukungan Anies Baswedan   (Foto Kusnadi)
Dr.Tedja Gurat Baktinia bersama suami setelah menghadiri deklarasi pendukungan Anies Baswedan (Foto Kusnadi)

FOKUSSATU.ID, CIMAHI - Dengan di deklarasikannya Anies Baswedan menjadi Presiden 2024, sebagai upaya memperkuat dan meyakinkan bahwa Anies Baswedan itu adalah presiden 2024.

Hal ini disampaikan oleh Dr.Tedja Gurat Baktinia saat menghadiri acara deklarasi Anies Baswedan oleh Barisan Relawan Anies 2024 di Bukit Pelangi Leuwigajah Cimahi Selatan Kota Cimahi, Minggu (16/10/2022)

"Setelah di deklarasi berarti kita udah sepakat dan setuju untuk mengangkat Anies Baswedan menjadi presiden 2024,"ujar Dr.Tedja Gurat Baktinia salah satu calon Legislatif di Dapi VI Kota Cimahi dari Partai Nasdem saat di temui di acara Deklarasi Anies Baswedan oleh BARA Anies.

Baca Juga: BARA Anies Gelar Deklarasi Anies Baswedan Menjadi Presiden 2024

Perlu diketahui, Anies Baswedan itu adalah sosok atau figur seorang pemimpin yang mempunyai keteladanan dan menjadi panutan kita.

"Kenapa demikian karena beliau dari segi dunianya bagus sebab beliau sebagai intelektual, kemudian dari segi agama mumpuni. Disamping itu juga meskipun beliau dari Kuningan tapi beliau dapat merangkul dari semua suku,"ujarnya

Lanjutnya mengatakan dari segi pemerintah Anies Baswedan sangat paham dalam menjalankan roda pemerintahan selama menjabat sebagi Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: BARA Anies Gelar Deklarasi Anies Baswedan Menjadi Presiden 2024

"Bisa dilihat dari pembangunan infrastruktur baik itu pembangunan jalan, ruang terbuka hijau dan sistem transportasi baik darat maupun air. Ini membuktikan bahwa Anies Baswedan memang patut menjadi presiden di tahun 2024,"paparnya.

Halaman:

Editor: Kusnad Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi Dilantik, DPC Demokrat Ciamis Langsung Tancap Gas

Minggu, 20 November 2022 | 07:56 WIB

Capres Oligarki Bakal Tergerus 2024

Selasa, 1 November 2022 | 13:01 WIB
X