• Sabtu, 3 Desember 2022

Kembali DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Kunjungi Warga Penerima Bantuan Program Geber

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 20:16 WIB
Partai Demokrat Kota Cimahi kunjungi Warga Sukasari Baros Kota Cimahi (Foto Istimewa)
Partai Demokrat Kota Cimahi kunjungi Warga Sukasari Baros Kota Cimahi (Foto Istimewa)

FOKUSSATU.ID - Kembali DPC Partai Demokrat Kota Cimahi kunjungi warga dalam program gerakan silaturahmi terhadap warga penerima bantuan Program Geber.

"Setiap minggunya selalu dilakukan program gerakan silaturahmi,"ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Iwan Setiawan, Sabtu (20/8/2022)

Ia mengatakan bahwa Geber merupakan program yang digagas Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso. Adapun bentuk kegiatan sosialnya tergantung usulan yang disampaikan warga kepada pengurus ranting diseluruh Kota Cimahi.

Baca Juga: Untuk 4 Zodiak Ini Menurut Ramalan Cinta Beranikan Diri Untuk Berkata Jujur

"Kegiatannya tergantung usulan, ada yang minta pengecatan masjid seperti yang saat ini sedang kita laksanakan, ada juga perbaikan jalan lingkungan, pengecatan Pos Kamling, atau pengecatan sarana umum," sebut Iwan.

Iwan berharap, semoga bantuan dari Partai Demokrat melalui program Geber ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Cimahi.

Dalam kesempatan yang sama, Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Partai Demokrat, Sri Indrijani melalui program Geber, dirinya mengaku senang bisa kembali turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) seperti kepada warga RT 04 RW 12 Kelurahan Baros yang saat ini dikunjungi.

Baca Juga: Tarik Kendalimu Sebelum Semuanya Berantakan Simak Ramalan Cinta 20 Agustus 2022

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso. Dimana program ini sangat jitu karena bantuannya bisa langsung menyentuh warga yang membutuhkan," ucap Sri Indrijani.

Halaman:

Editor: Kusnad Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi Dilantik, DPC Demokrat Ciamis Langsung Tancap Gas

Minggu, 20 November 2022 | 07:56 WIB

Capres Oligarki Bakal Tergerus 2024

Selasa, 1 November 2022 | 13:01 WIB
X