• Rabu, 1 Desember 2021

Keluarga Bibi Andriansyah Klarifikasi Soal Harta Gala Sky, Faisal, Itu Hak Milik Gala

- Rabu, 24 November 2021 | 14:23 WIB
Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah (instagram)
Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah (instagram)

FOKUSSATU.ID – Terkait harta yang menjadi hak anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah,  Ayah dari Bibi Andriansyah mengaku tidak ingin memakan sedikitpun hak dari cucunya Gala Sky.

Ia membantah isu yang beredar di masyarakat bahwa keluarganya sangat menginginkan harta cucunya selain hak asuh. 

Hal ini dikatakan langsung Faisal ayah dari Bibi Ardiansyah bersama dengan istri, anak dan juga pengacaranya pada konferensi pers kemarin. 

Salah satu isu yang ramai menjadi sorotan publik adalah Dody Soedrajat Ayah Vanessa Angel yang ingin surat waris antara barang-barang Vanessa angel dan Bibi Andriansyah dipisah.

Namun saat Faisal ditanya mengenai barang-barang mendiang Vanessa dan juga Bibi, beliau mengaku ingin semua barang menjadi milik atas nama Gala.

Baca Juga: Kenakan Gaun, Unggahan Foto Velove Vexia Bikin Penasaran Netizen, Dikabarkan sudah Menikah

“Soalnya bagi kita semua yang ada sekarang, dalam pikiran kami yang ada itu adalah hak milik dari pada Gala dan semua akan berpulang kepada Gala,” tutur Faisal.

Dirinya tidak ingin sedikitpun memakan hak dari Gala Sky. Menurutnya Gala Sky adalah anak yatim piatu yang tidak boleh berkurang hak-haknya sedikitpun bahkan oleh dirinya dan keluarga.

"Tolong saya ga ada niat sedikitpun juga untuk mencari pamor untuk mengambil harta yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Saya juga tidak mau memakan hak untuk cucu saya. Dia ini sudah yatim piatu, tidak mungkin saya minta dan ambil hak dia," kata Faisal sambil menangis.

Halaman:

Editor: Asep Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X