• Minggu, 17 Oktober 2021

Gara-gara Marahi Kakek Suhud, Statistik Subscriber Baim Wong Turun Drastis

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:04 WIB
Baim Wong mendapat hujatan dari netizen
Baim Wong mendapat hujatan dari netizen

FOKUSSATU.ID – Makian dan cibiran bagi Baim Wong terus berdatangan. Netizen yang gerah melihat prilaku Baim terhadap Kakek Suhud mengundang reaksi keras dari publik.

Bahkan dikabarkan statistik subscriber YouTube Baim Wong berkurang sebanyak 200.000 lebih. Hal ini lantara bentuk kekecewaan warganet terhadap sikap aktor tersebut.

Alih-alih membuat netizen iba, video Baim Wong yang mengklarifikasi kejadian tersebut justru malah menimbulkan kecaman baru. Banyak warganet yang merasa kecewa karena video tersebut lebih kepada pembelaan diri.

Baca Juga: Banjir Hujatan, Baim Tak Ingin Sebut Kelahiran Anaknya Pembawa Sial

Tak mau berlarut, Baim Wong akhirnya memutuskan untuk bertemu Kakek Suhud dan meminta maaf secara langsung. Sebelumnya, Baim juga sempat membuat video permintaan maaf atas sikapnya yang dinilai tidak pantas dilakukan apalagi dia seorang publik figure.

Seperti diketahui, Baim Wong sempat memaki dan memarahi Kakek Suhud yang saat itu meminta tolong dengan menawarkan dagangannya kepada Baim Wong. Bukannya ditolong, sang Kakek justru malah mendapat makian.

Baim yang merasa tidak senang dengan cara sang Kakek yang menawarkan dagangannya, lantas memarahinya.  Peristiwa ini terekam video dan membuat gempar jagat maya.

Suami Paula Verhoeven ini pun mendapat kecaman dari warganet.

“Maaf untuk kesalahan saya untuk Kakek Suhut, maaf ya saya salah, seharusnya saya bisa lebih sopan," ucapnya, dikutip dari akun Instagram @baimwong, dari PikiranRakyat.com Rabu 13 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Asep Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

V BTS Emosi Diisukan Jadi Pacar Choi Yun Jung

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:23 WIB
X