• Kamis, 23 September 2021

Sepi Job Manggung, Vokalis Band Repvblik Banting Stir Jualan Es Permen Karet

- Minggu, 12 September 2021 | 15:57 WIB
Launcing Es Permen Karet Ruri Outlet terbarunya yang berlokasi di Ruko Grande No. 6, di Jalan Letjen Sapta Adjie Bogor (Vokalis Band Repvblik/Fokussatu)
Launcing Es Permen Karet Ruri Outlet terbarunya yang berlokasi di Ruko Grande No. 6, di Jalan Letjen Sapta Adjie Bogor (Vokalis Band Repvblik/Fokussatu)

FOKUSSATU.ID - Lama tak muncul di Dunia hiburan permusikan, dikabarkan Vokalis Band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia banting stir terjun langsung ke dunia bisnis.

Ruri Herdian mengambil langkah dan memutuskan hal tersebut, lantaran dirinya terdampak pandemi Covid-19, yang berimbas pada sepinya job alias tawaran manggung.

"Pandemi Covid-19 ini berdampak bagi semua orang, termasuk juga saya salah satu musisi yang terdampak akan hal itu, kita juga tidak bisa berharap banyak hal ini akan berakhir, satu sisi kita juga harus move on, berbuat sesuatu usaha dengan usaha seperti saat ini lah saya bisa hidup," ujar Ruri.

Di lain sisi, bisnis yang baru saja dilauncing alias baru saja di jalankan pentolan Repvblik miliknya tersebut diberinama Es Permen Karet Ruri, di Outlet terbarunya yang berlokasi di Ruko Grande No. 6 yang berda di Jalan Letjen Sapta Adjie, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Baca Juga: Arya Saloka Umumkan Aldebaran Segera Pensiun, Netizen Ramai-ramai Bersyukur

"Saya buka di Bogor ini, sebab kan domisili saya juga disini, satu sisi kan ini juga agar memudahkan saya juga untuk berkomunikasi, dan juga cabang saya disekitaran Bogor ini juga banyak, seperti di Cibinong dan Cibereum," paparnya.

Di lain sisi, Ruri menambahkan, bahwa bisnis yang dirinya jalankan ini tidak hanya sebatas di Kota Bogor saja, bahkan dari pihaknya juga akan mengembangkan bisnisnya tersebut ke sejumlah wilayah yang ada di Indonesia dengan sistem skema kemitraan.

"Kita juga punya kemitraan di beberapa kota yang tersebar di Indonesia, kita totalkan ada sebanyak 18 cabang," ujar Ruri kepada awak media, Minggu, (12/9/2021).

Di lain sisi, Ruri mengungkapkan, bahwa usaha Es Permen Karet yang dipilih tersebut, berawal dari keisengan dirinya pribadi yang mencoba mengkombinasi dari beberapa minuman kekinian, alhasil dari keisengannya itu lah dirinya menemukan berupa varian yang mempunyai citra rasa yang begitu maksimal.

Halaman:

Editor: Wiera Fokussatu

Tags

Terkini

Ulang Tahun, Marchell Rilis Singel 'Akhir Cinta '

Kamis, 23 September 2021 | 15:23 WIB

Ternyata Minum Kopi Bisa Menyehatkan Tubuh, Asal…

Senin, 20 September 2021 | 19:59 WIB
X