FOKUSSATU.ID - Sedih dan marah karena patah hati? Pengen pukulin gebetan? Lampiaskan sepuasnya di Museum Patah Hati yang ada di Braga City Walk, Kota Bandung.
Eh, tapi yang dipukulin kantong samsak tinju yang ada tulisan Buaya Darat nya. Jadi nggak bakalan kena pasal kriminal. Hanya cukup membayar tiket masuknya saja.
Sudah puas membuang emosi, boleh dilanjut dengan foto-foto selfie dengan latar yang menarik di Museum Patah Hati ini. Bisa di lorong penuh bunga atau membuat tulisan-tulisan perasaan terdalam disana. Bisa sendiri atau datang beramai-ramai.
Baca Juga: Suami Beli Bakso, Istri Hilang Misterius di Kota Bogor
"Karena patah hati ngak harus sendiri," ujar Farash Farich, CEO Mahaka X, Senin (9/10/2023).
Ia menargetkan kunjungan ke museum unik terbaru di Bandung itu akan lebih besar dibandingkan di Jakarta. Dengan target kunjungan usia 15-25 tahun.
"Tapi cinta itu universal, usai berapa pun bisa ke museum ini, kok," tegasnya.
Setelah berhasil memikat perhatian puluhan ribu pengunjung di Jakarta, Museum Patah Hati kini meluncur ke Bandung. Sebuah event experiential karya creativeintel dan Haluuworld ini siap untuk menghibur masyarakat kota Bandung mulai 9 Oktober 2023.
Berbagai instalasi penuh warna dengan konsep dan cerita yang menarik siap menghibur pengunjung dan mengajak mereka untuk merayakan patah hatinya
bersama-sama.
Baca Juga: 9 Aplikasi Saham Terbaik di Indonesia dan Terdaftar di OJK 2023
Museum Patah Hati berkolaborasi dengan Fandom Superland, sebuah acara yang mewadahi berbagai aktivitas komunitas di Indonesia seperti komunitas Korea, pencinta makanan, olah raga, Penulis, Seni dan masih banyak lagi.
Acara ini diselenggarakan oleh United Creative sejak 9 September hingga 8 Desember 2023. Museum Patah Hati adalah event experiential yang didesain secara khusus oleh tim creativeintel,
anak usaha dari mahakaX.
"Museum Patah Hati bukanlah sekedar pameran seni. Tapi sebuah tempat yang bisa mengubah persepsi bahwa patah hati itu tidak selalu menjadi hal yang menyedihkan tapi justru bisa menjadi hal yang positif. Kami mengajak para pengunjung untuk ‘meninggalkan’ dan ‘merayakan’ pengalaman patah hatinya" ujar Kenny Gunawan, Creative Director, creativeintel.
"Walau susah move on, life must go on" tambahnya. ***(011)