Persib 1 - 0 Persija, Persib Salip Persija di Klasemen BRI Liga 1

- Rabu, 11 Januari 2023 | 17:42 WIB
Ciro Alves, cetsk gol untuk Persib Bandung.
Ciro Alves, cetsk gol untuk Persib Bandung.

FOKUSSATU.ID - Gol Ciro Alves menit ke-63 berhasil membawa Persib Bandung menang atas Persija Jakarta pada laga bigmatch, di Stadion GBLA, Rabu (11/1/2023).

Dengan kemenangan ini, Persib menambah 3 poin di klasemen sementara BRI Liga 1. Mengoleksi poin 33 dan menyalip Persija yang masih mengoleksi 32 poin.

Poin persib sama dengan Bali United dan Madura United, namun kalah selisih gol. Sementara PSM Makasar menempati urutan pertama dengan 34 poin di putaran pertama BRI Liga 1 ini.

Ciro Alves usai pertandingan mengatakan kemenangan ini diberikan untuk bobotoh yang selalu mendukung Persib. Apalagi pada laga kali ini, bobotoh bisa datang langsung ke stadion.

Baca Juga: Bima Arya Bongkar Pasang Kepala Dinas hingga Lurah Bulan Ini

Persib seharusnya bisa menang di babak pertama saat mendapatkan keuntungan penalti. Sayang Beckham gagal menendang, bola diselamatkan Andritany.

Semula laga Persib Bandung vs Persija Jakarta akan berlangsung pukul 16.30 WIB, namun kemudian dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persib Luis Mila menyatakan laga menghadapi Persija Jakarta sangat dinantikannya. Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan, pertandingan ini sangat dinantikan karena Persib dapat kembali main di Bandung.

Enam pertandingan terakhir putaran pertama sebelumnya berlangsung secara bubble di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakal Calon Pengurus PSSI, Ada Nama Raffi Ahmad

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:39 WIB
X