Argentina vs Saudi Arabia, Aksi Terakhir Lionel Messi Bersama Argentina di Ajang Piala Dunia

- Selasa, 22 November 2022 | 08:07 WIB
Striker PSG dan Argentina, Lionel Messi (Tangkap Layar Instagram Leomessi)
Striker PSG dan Argentina, Lionel Messi (Tangkap Layar Instagram Leomessi)

FOKUSSATU.ID - Grup C Piala Dunia Qatar hari ini akan menampilkan pertandingan antara Argentina vs Arab Saudi dan Mexico vs Polandia.

Argentina vs Arab Saudi hari ini, Selasa (22/11/2022) akan bermain lebih awal. Disiarkan langsung mulai pukul 17.00 WIB. Akan menjadi ajang Piala Dunia terakhir bagi Lionel Messi ?

Selama 20 tahun, Piala Konfederasi FIFA menyatukan juara kontinental setiap empat tahun dan menandai hitungan mundur menuju Piala Dunia FIFA.

Baca Juga: Lambat Panas, Belanda Akhirnya Menangi Laga atas Senegal. Cody Gakpo Man of The Match

Dilansir dari fifa.com, Lionel Messi mengatakan bahwa dia memasuki kesempatan terakhir dalam upayanya untuk “mencapai impian besar” untuk memenangkan Piala Dunia FIFA bersama Argentina.

Pemenang FIFA Ballon d'Or tujuh kali siap untuk Piala Dunia kelimanya setelah debut kompetisi di Jerman 2006. Messi telah menyelesaikan serangkaian penghargaan klub besar beberapa kali dan terlambat menikmati kesuksesan internasional ketika Argentina mengklaim CONMEBOL Copa America 2021 judul.

Kekalahan dari Jerman di final pada tahun 2014, ketika Messi dinobatkan sebagai pemenang Golden Ball sebagai pemain menonjol di turnamen Brasil, mewakili pemain berusia 35 tahun yang paling dekat untuk meniru rekan senegaranya yang legendaris Diego Maradona, arsitek Argentina terbaru. kemenangan global pada tahun 1986.

Baca Juga: Amerika dan Wales Berbagi Poin, Gareth Bale Cetak Gol Penalti

“Ini mungkin Piala Dunia terakhir saya, kesempatan terakhir saya untuk mencapai impian besar yang saya miliki,” kata Messi, yang telah mencetak 12 gol dalam 20 penampilan untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: Fifa.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakal Calon Pengurus PSSI, Ada Nama Raffi Ahmad

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:39 WIB
X