• Sabtu, 3 Desember 2022

Bobotoh Lakukan Protes Terkait Sistem Ticketing Laga Kandang Persib

- Kamis, 29 September 2022 | 01:18 WIB
Ratusan Bobotoh dari Viking Persib Club unjuk rasa di kantor PT. PBB (PRFM)
Ratusan Bobotoh dari Viking Persib Club unjuk rasa di kantor PT. PBB (PRFM)
 
FOKUSSATU.ID - Suporter Persib yang tergabung dalam Viking Persib Club (VPC) melakukan protes terhadap kebijakan PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait aturan Ticketing di semua laga kandang musim ini.
 
Aksi protes tersebut dilakukan ratusan  Bobotoh Persib dengan menggeruduk langsung kantor PT PBB pada Rabu (28/09/2022).
 
Aksi unjuk rasa ratusan Bobotoh ini merupakan bentuk penolakan terhadap pemberlakuan Ticketing yang diberlakukan oleh PT PBB dalam pertandingan kandang selama BRI Liga 1 2022-2023 berlangsung.
 
 
Ada pun aturan Ticketing yang berlaku yakni pembelian tiket Persib 100 persen dilakukan secara online dengan pola satu NIK satu tiket.
 
Sementara persyaratannya meliputi calon penonton wajib sudah divaksin booster, dan penukaran tiket berupa gelang dilakukan secara mandiri.
 
Di laga kontra dengan Persija Jakarta pada 2 Oktober mendatang juga kabarnya PT PBB akan memprioritaskan penjualan tiket bagi mereka yang sebelumnya sudah pernah membeli tiket pertandingan kandang Persib.
 
Merespons kebijakan ini, Viking Persib Club (VPC) melayangkan protes dan berencana akan melakukan aksi demonstrasi dengan jumlah partisipan sekitar 10.000 orang
 
"Kurang lebih 10.000 massa," kata Pengurus Bidang Organisasi dan Keanggotaan Viking Persib Club (VPC ) Panca Octavian.
 
 
Viking juga membeberkan tuntutannya itu secara blak-blakan di akun resmi klub mereka.
 
“Apabila saran ditolak tanpa dipertimbangkan, perkataan tidak sesuai dengan yang telah dibicarakan, komunitas dikerdilkan oleh sistem ticketing, hanya ada satu kata, Lawan!,” kata bunyi seruan aksi dalam insta story Instagram @officialpvc.

Editor: Asep Fokussatu

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X