• Minggu, 16 Januari 2022

Ganda Campuran Praven Melati Membuka Asa Lolos ke Semifinal BWF World Tour Final

- Kamis, 2 Desember 2021 | 19:37 WIB
Ganda Campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti  ( Pramel) menang di laga kedua BWF WTF 2021.
Ganda Campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ( Pramel) menang di laga kedua BWF WTF 2021.

FOKUSSATU.ID - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membuka peluang lolos ke babak semifinal BWF World Tour Final usai menang pada laga keduanya, Kamis (2/12/2021).

Pasangan Pramel berhasil mengatasi ganda campuran asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith dalam dua set langsung. Dengan skor 21-16 dan 21-23 (42-39).

Sebelumnya Pramel pada pertandingan pertama harus kalah dalam pertarungan tiga set dengan ganda campuran Thailand , Dechapol Puavaranukroh /Sapsiree Taerattanachai.

Baca Juga: Ganda Putra India Mundur, Minion Berpeluang Lolos ke Semifinal BWF World Tour Final 2021

Pramel memiliki asa lolos ke babak semifinal, jika mampu menang di laga ketiga menghadapi Hongkong, Tan Chun Man/Tse Ying Suet. Sebelumnya Tan/Tse juga menang atas pasangan Inggris. Dilaga kedua Hongkong akan bertemu Thailand.

Sementara ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kembali menelan kekalahan di laga keduanya, menutup kesempatan mereka lolos ke semifinal.

Pada pertandingan Kamis, Pramudya/Yeremia harus mengakui keunggulan lawannya asal Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Malaysia unggul dengan skor 12-21, 21-11 dan 18-21.

Baca Juga: Gresia Apriyani Kalah Dipertandingan Kedua BWF World Tour Final 2021

Indonesia memiliki kesempatan besar meloloskan wakilnya dari ganda putra Minion ke semifinal. Sementara Greysia/Apriyani dan Praven/Melati masih harus menentukan langkahnya di pertandingan terakhir kualifikasi grup.***

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X