• Minggu, 16 Januari 2022

Atasi Atletic Club, Real Madrid Catat Kemenangan 7 Kali Berturut-turut di La Liga

- Kamis, 2 Desember 2021 | 10:50 WIB
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti

FOKUSSATU.ID- Real Madrid kembali memenangi laga Liga Spanyol, Kamis dinihari (2/12/2021). Mengalahkan Atletic Club 1-0 berkat gol Karim Benzema.

Dengan kemenangan ini, Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan perbedaan 7 poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menysukuri kemenangan mereka atas Atletic Club, yang menjadikannya menang 7 kali secara beruntun. Di Liga Spanyol, dari 15 kali laga, Madrid menang 11 kali dan hanya sekali kalah.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga1, Persebaya vs Barito Putera, Sabtu 4 Desember

"Kami bermain melawan tim bagus yang bermain dengan intensitas tinggi, mereka tidak kalah tandang sejauh ini dan memiliki waktu istirahat dua hari lebih banyak dari kami. Kami melakukannya dengan baik di babak pertama. Di babak kedua kami lebih banyak kehilangan umpan dan harus bertahan selama 15 atau 20 menit yang sulit. Tapi kami mampu menggali lebih dalam ketika kami tidak bisa memainkan sepak bola yang kami inginkan," ujarnya dilansir realmadrid.com.

Permainan tak pantang menyerah menurutnya telah ditunjukan Karim Benzema dan kawan-kawan.

"Ada orang lain yang, ketika mereka tidak dapat melakukan apa yang mereka inginkan, mereka menyerah. Real Madrid tidak seperti itu karena kami memiliki sekelompok pemain dengan keinginan yang sangat kuat saat ini."

Baca Juga: Liga Inggris, Chelsea, City dan Liverpool Lanjutkan Tren Menang

"Fakta bahwa kami telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut bukan karena keberuntungan. Ketika kami tidak dapat menggunakan kualitas kami di satu area, kami dapat menggunakan kualitas lain. Saya sangat senang. Saya menyukai akhir lebih baik daripada babak pertama karena itu tampak seperti permainan eksibisi, di mana kami tidak ingin menciptakan peluang. Di babak terakhir kami sedikit kekurangan kualitas, tapi tidak dengan keinginan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X