• Sabtu, 4 Desember 2021

Manchester United Dikabarkan Capai Kesepakatan dengan Ralf Rangnick

- Jumat, 26 November 2021 | 17:46 WIB
Rangnick, dikabarkan menjadi pelatih MU ( @rangnickofficial)
Rangnick, dikabarkan menjadi pelatih MU ( @rangnickofficial)

FOKUSSATU.ID - Pelatih berkebangsaan Jerman, Ralf Rangnick dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk menjadi manajer sementara hingga musim 2021/2022 berakhir.

Rangnick telah menyetujui kontrak enam bulan hingga akhir Mei. Dia juga menyetujui berada di United selama dua tahun kemudian sebagai konsultan MU.

Dilansir theatletic.com, pelatih berusia 63 tahun, yang dipandang sebagai 'bapak baptis' pembinaan modern di Jerman, meninggalkan pekerjaannya sebagai kepala olahraga dan pengembangan di Lokomotiv Moscow untuk mengambil peran tersebut.

Baca Juga: Ganda Campuran Denmark Tiga Kali Pecundangi Ganda Indonesia

Lokomotiv, setuju untuk melepaskannya dari kontraknya, meskipun Manchester United tidak mengantisipasi ini menjadi sebuah masalah.

Namun, racikan Rangnick masih belum bisa disaksikan saat MU akan menghadapi Chelsea akhir pekan ini, karena alasan ijin kerjanya belum diurus. Michael Carrik masih akan menjadi manager MU saat lawan Chelsea.

Namun pihak klub Manchester United masih belum memberikan pernyataan resmi terkait Rangnick.

Baca Juga: Kabar Baik dari Persiraja, Ramadhan Sudah Pulih

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer dipecat sebagai manajer United pada Minggu pagi setelah kekalahan 4-1 mereka dari Watford. Hasil itu membuat mereka berada di urutan kedelapan di Liga Premier.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Menangi Laga vs PSIS, Skor 2-1

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:33 WIB

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
X