• Sabtu, 4 Desember 2021

Simic Siapkan Strategi Khusus saat Laga Hadapi Bali United, Malam Ini

- Kamis, 25 November 2021 | 16:29 WIB
Marco Simic,  striker Persija Jakarta ( persija.id)
Marco Simic, striker Persija Jakarta ( persija.id)

FOKUSSATU.ID - Striker Persija, Marko Simic, memastikan ia dan rekan-rekannya sudah siap 100 persen untuk menghadapi Bali United pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022.

Laga tersebut bakal tersaji di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021), pukul 19.00 WIB. Disiarkan langsung oleh Indosiar. 

Ia mengatakan bahwa awal seri 3 ini terbilang berat. Pasalnya, setelah menghadapi Persib yang sebelumnya berstatus tak pernah kalah, Macan Kemayoran harus bertemu Bali United yang tengah berada di tren positif.

Baca Juga: Bigmatch Bali United vs Persija Jakarta Malam Ini Mulai Pukul 19.00 WIB

“Kami akan kembali menghadapi laga penting setelah kami menyelesaikan pertandingan kontra Persib. Sebelumnya (menghadapi Persib) kami memiliki waktu dua minggu untuk mempersiapkan fisik dan mental. Tapi jelang menghadapi Bali United kondisinya berbeda,” kata Simic dilansir persija.id.

“Kami telah melupakan laga terakhir tapi telah mengambil hal-hal positif. Kami memulai persiapan selama tiga hari setelah masa pemulihan. Kami harus fokus untuk menghadapi Bali United. Kami butuh kerja keras untuk menghadapi laga yang berat,” tuturnya.

Striker berusia 33 tahun itu pun berbicara soal juru taktik Bali United, Stefano Cugurra alias Teco. Bagi dia dan Persija, Teco bukan sosok asing karena sempat menduduki kursi pelatih di Liga 1 2017 dan 2018.

Baca Juga: Timnas Uji Myanmar Kamis Malam Ini, Pukul 21.30 WIB

“Kami harus memberikan yang terbaik di lapangan untuk memenangkan pertandingan. Bali United tim yang luar biasa dan memiliki pelatih yang bagus. Pelatih terbaik bagi sejak saya di sini."

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Menangi Laga vs PSIS, Skor 2-1

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:33 WIB

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
X