• Sabtu, 4 Desember 2021

Dynamo Kyiv vs Munchen, Pundi Gol Lewandowski Bakal Bertambah

- Selasa, 23 November 2021 | 14:52 WIB
Liga Champion
Liga Champion

FOKUSSATU.ID - Bayern Munchen sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champion. Meski demikian, saat menghadapi Dynamo Kyiv, Lewandowski memiliki kesempatan yang bagus untuk menambah koleksi golnya.

Hatrick terakhir di kualifikasi grup E, membuat Robert Lewandowski berada di puncak peringkat pencetak gol untuk musim ini dengan delapan gol.

Saingan terdekatnya, Sébastien Haller dari Ajax, dengan tujuh gol. Bisakah pemain internasional Polandia itu menambah jumlah golnya malam nanti ?

Baca Juga: Benfica vs Barcelona, Menunggu Racikan Jitu Xavi di Liga Champion

Jika melihat lawan yang sudah dipastikan tersingkir, Lewandowski dipastikan akan mudah menambah koleksi gol di Liga Champion. Dengan 8 gol, artinya ia sudah melewati separuh pencapaian gol nya di musim 2019/2021 yakni 15 gol dan menjadi top skorer.

Sementara Barcelona wajib menang atas Benfica jika tidak ingin turun ke Liga Eropa. Dengan 6 poin yang dimiliki, posisinya masih dapat disalip Benfica dengan 4 poin.

Jika Benfica menang atau seri, maka pendamping Munchen di Grup E Liga Champion ditentukan pada laga terakhir. Benfica akan menghadapi Dynamo, yang relatif lebih mudah. Sementara Barcelona harus menang atas Munchen jika ingin lolos.

Baca Juga: Jadwal Liga Champion Matchday 5, Tanggal 23 dan 24 November

Jika Benfica malam nanti menang atas Barca, bisa dipastikan Xavi Hernandez akan memimpin Barcelona di Liga Eropa, dibawah kasta Liga Champion. ***

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS Sleman Menangi Laga vs PSIS, Skor 2-1

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:33 WIB

Carrick Memutuskan Mundur dari Manchester United

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:50 WIB
X