• Minggu, 17 Oktober 2021

Unjuk Rasa, Bobotoh Lakukan Aksi Lempar Koin ke Kantor Persib

- Senin, 11 Oktober 2021 | 00:58 WIB
Aksi unjuk rasa Bobotoh di depan Kantor Persib (ist)
Aksi unjuk rasa Bobotoh di depan Kantor Persib (ist)

FOKUSSATU.ID – Ratusan Bobotoh Persib mengepung Graha Persib di Jalan Sulandjana, Kota Bandung, Minggu 10 Oktober 2021. Para Bobotoh yang berasal dari wilayah Jabodetabek ini sudah berada di Graha Persib sejak sore hari.

Berdasarkan pantauan, Bobotoh bertahan hingga malam karena menunggu kepastian jawaban dari Manajemen terkait petisi Bobotoh yang sebelumnya disampaikan kepada pihak manajemen.

Setelah lama menanti, akhirnya perwakilan Manajemen menemui Bobotoh.

Baca Juga: Tiga Pemain Persib Ini Bakal Absen di Sepanjang Seri Kedua Liga 1, Siapa Saja

Lewat Komisaris Persib Bandung Kuswara S Taryono yang didampingi Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, pihaknya sudah membahas soal petisi yang disampaikan Bobotoh bersama jajaran manajemen.

Ada lima poin yang diberikan Bobotoh untuk manajemen dari pemecatan pelatih Persib, Robert Albert karena dinilai gagal menukangi Persib musim ini, sampai mengganti hastag Persib di sosial media.

Untuk itu, pihak manajemen Persib menyampaikan permintaan maafnya kepada Bobotoh atas capaian tim yang masih belum optimal.

"Kami meminta maaf atas perforrma Persib. Berkaitan dengan tag juga kita menginginkan Persib juara," ucap Kuswara saat menyapa Bobotoh.

Pihaknya pun telah melakukan evaluasi, termasuk memberikan teguran dan peringatan kepada Pelatih Persib Robert Alberts. "Itu poin-poin yang kami sampaikan,"ujar Kuswara.

Halaman:

Editor: Asep Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hadapi Torino, Napoli Kehilangan Manolas

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:44 WIB

Benzema Impikan Main Bareng Mbappe di Real Madrid

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:33 WIB

Barcelona Dominasi Skuat Impian Pesepakbola U-18

Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:58 WIB
X