• Rabu, 20 Oktober 2021

Terungkap Alasan Persib Tidak Bawa Ezra dan Castillion untuk Hadapi Borneo FC

- Kamis, 23 September 2021 | 00:32 WIB
Striker Persib,Geoffrey Castillion.
Striker Persib,Geoffrey Castillion.

FOKUSSATU.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menjelaskan alasannya tidak membawa Ezra Walian dan Geoffrey Castillion ke dalam tim yang disiapkan untuk melawan Borneo FC di pekan keempat Liga 1 2021-2022.

Pertandingan Persib melawan Borneo FC akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Kamis malam 23 September 2021.

Baca Juga: Inilah Daftar 21 Pemain Persib Lawan Borneo FC, Maung Bandung Hanya Memiliki 1 Penyerang

Baca Juga: Derby County, Klub yang Dilatih Wayne Rooney Dihukum Pengurangan 12 Poin

Dijelaskan Robert, Ezra absen karena masih pemulihan cedera bahu yang dideritanya saat melawan Bali United, Sabtu 18 September lalu. Karena cedera itu, ia digantikan Castillion di babak kedua.

Sedangkan Castillion kembali mengalami gangguan kesehatan. Akibat kondisi tersebut, baik Ezra maupun Castillion dicoret dari daftar pemain yang disiapkan untuk menghadapi Borneo FC.

"Persiapan yang kami lakukan telah berjalan dengan baik, kecuali Ezra yang masih mengalami cedera," kata Robert dikutip dari Persib.co.id, Rabu, 22 September 2021.

Robert tidak ingin memaksakan pemain tampil pada saat pemulihan cedera. Hal ini tidak hanya berlaku untuk Ezra Walian, melainkan seluruh penggawa Pangeran Biru.

"Ia masih menjalani pemulihan dari cedera itu. Untuk pemain lainnya sudah dalam kondisi oke," katanya.***

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X